• No products in the cart.
View Cart
Subtotal: £0.00

Latest News

Siang ini, Ribuan Sopir Ojol Siap Mengepung Kantor Kementerian Perhubungan

GARDUOTO – Hari ini, Rabu (15/1) dan Kamis (16/01) ribuan pengemudi ojol online akan mengambil tindakan di kantor Kementerian Perhubungan ke Istana Negara.

Menurut Yudi, yang ditemui Garduoto.com di Pamulang, Rabu (15/1), salah satu pengemudi ojol dari Pamulang membenarkan akan ada aksi sore ini.

"Di sini kita berkumpul, nanti kita akan berangkat bersama dari Pamulang untuk mengambil bagian dalam aksi," katanya.

"Siang ini kita akan melakukan aksi ojek online, estimasi mulai jam 12.00 WIB nanti kita akan berkumpul di IRTI Monas. Jam 13.00 WIB kita longmarch ke Kementerian Perhubungan lalu ke Istana," tambah Yudi.

Dalam aksi ini para pengemudi menuntut agar Kementerian Perhubungan mengevaluasi tarif ojek online. Igun mengatakan bahwa pengemudi di daerah meminta agar tarif diatur oleh pemerintah provinsi.

Permintaan Ojol adalah evaluasi tingkat. Ojol di daerah meminta tarif diatur oleh provinsi sejauh ini penetapan wilayah dari Kementerian Perhubungan.

Setelah itu, para pengemudi akan menolak untuk mengambil tindakan di depan Istana Negara. Mereka meminta agar ojek online memiliki legalitas payung hukum.

Legalitas payung hukum untuk ojek online dengan Revisi UU 22, pemerintah mendorong legislatif untuk melegalkan ojek online menjadi transportasi umum.[Go/Res]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top