Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Yamaha X-Ride yang berhasil diperkenalkan di Palembang diperkenalkan kembali di Kota Lumpia Semarang tepatnya di Yamaha Flagship Shop pada Jumat (12/07).

Istimewa karena pengenalan produk dilakukan dengan Romain Febvre dan Jeremy Seewer. Mereka adalah pebalap Monster Energy Yamaha Factory Team.

Mereka akan tampil di kejuaraan dunia seri Motor Cross Grand Prix (MXGP) 2019.

Yamaha mengambil keuntungan dari momen khusus yang diadakan oleh MXGP di Semarang untuk meluncurkan sepeda motor petualangan X-ride dalam dua tahun terakhir.

Tentu saja, ini semakin menarik perhatian orang-orang yang selalu menantikan produk unik Yamaha. Selain itu, yang suka bertualang cocok dengan perubahan pada X-ride yang sekarang muncul dengan warna Racing Blue dan Extreme Green.

Warna Racing Blue adalah kombinasi grafis biru dan putih yang terinspirasi oleh sepeda motor Yamaha YZ Series. Sedangkan Extreme Green memadukan hijau tua dengan grafis oranye yang terinspirasi oleh aktivitas alam dan outdoor.

"X-ride hadir untuk memenuhi kebutuhan orang-orang saat ini yang masih ingin tampil gaya dengan sepeda motor bergaya petualangan," kata Sutarya, Direktur Penjualan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Desain petualangan yang penuh gaya dan fitur unggulan X-ride dengan mudah menarik konsumen untuk memilikinya. Petualangan aksi bahkan lebih seru dengan X-ride.

Yamaha X-ride dipasarkan dengan harga Rp. 18.035.000 OTR Jakarta. Informasi terperinci dapat ditemukan di situs resmi Yamaha Indonesia www.yamaha-motor.co.id.[Go/Res]

Leave a Reply