Jual Velg Mobil Murah

JAKARTA— PT Bridgestone Tire Indonesia, perusahaan karet dan ban terkemuka dunia, mengumumkan bahwa produk ban E-Miler Super A (EMSA) dan M840 terpilih sebagai ban pabrikan peralatan asli (OEM) untuk Mitsubishi Fuso Fighter & # 39; s produk truk andalan sejak September 2019.

EMSA adalah ban yang dirancang untuk mobil tipe komersial – truk dan bus. Inovasi dan teknologi desain ban Bridgestone menjadikan ban EMSA cocok untuk semua jenis kendaraan berat seperti truk kargo, truk sampah, trailer, dan bus jarak jauh.

Empat sol berpola zig-zag memberikan daya tahan yang unggul dan cengkraman yang kokoh pada berbagai posisi roda. Ban memiliki kemampuan untuk membuang panas dengan cepat dan struktur casing dan bead yang kuat memungkinkannya menahan beban berat.

Di sisi lain, Bridgestone M840 adalah ban radial yang dianggap cocok untuk digunakan dalam berbagai kondisi jalan. Konstruksi tapak yang kuat menahan goresan, robekan dan keausan yang tidak teratur, dan didukung oleh struktur casing yang kuat dan memungkinkan kemampuan vulkanisir yang sangat baik.

Pola tapak yang lebar membantu memperpanjang usia ban dan meningkatkan traksi di jalan, menjadikannya pilihan populer untuk operasi kargo dan truk sampah di berbagai wilayah Indonesia. EMSA dan M840 kini tersedia di seluruh jaringan distributor Bridgestone Tire Indonesia di seluruh Indonesia.

Camry dan Mobilio

Sebelumnya, PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) melaporkan bahwa ban premium berperforma tinggi, Turanza T005A, terpilih sebagai ban OEM untuk sedan premium terbaru, oota All New Camry yang diluncurkan pada awal Januari 2019.

Turanza T005A dikembangkan menggunakan teknologi khusus dari Bridgestone untuk mendukung kinerja Toyota All New Camry di semua kondisi jalan. Mengusung konsep "Comfort Above All", Turanza T005A dapat meningkatkan kenyamanan berkendara yang ditawarkan oleh Toyota All New Camry.

"Pasar sedan premium yang berkembang di Indonesia membuat kami meluncurkan Turanza T005A tahun lalu. Ban premium ini adalah produk yang dirancang khusus untuk mendukung kenyamanan dan kinerja istimewa sedan premium, termasuk Toyota All New Camry," kata Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran PT Bridgestone Tire Indonesia, dalam rilisnya kemarin.

Dan pada bulan Maret 2016 Bridgestone B250 menjadi ban standar untuk New Honda Mobilio RS yang diluncurkan di Indonesia pada 19 Januari 2016. Ban B250 adalah bagian dari keluarga ban Bridgestone Series B. Ini mengadopsi desain baru, mampu bergulir lebih jauh dan tahan lama. Ban ini sangat efisien yang pada gilirannya berdampak pada pengurangan keausan dan kerusakan ban, serta mengurangi kebisingan. (Independen)

Leave a Reply