• No products in the cart.
View Cart
Subtotal: £0.00

Latest News

Setelah Lama Tutup, Jalan Tol Tinggi Dibuka Secara Bertahap

GARDUOTO – Setelah beberapa waktu, Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Tinggi) ditutup dalam konteks larangan mudik Lebaran pada tahun 2020, rencananya adalah membuka kembali jalan tol.

Direktur Utama PT JJC Djoko Dwijono menyatakan bahwa pengoperasian kembali Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Tinggi) dilakukan secara bertahap.

"Akan dibuka secara bertahap. Jalur Cikampek dibuka malam ini, Minggu (07/06) pukul 00.00 WIB, sedangkan untuk jalur Jakarta arah akan dibuka besok malam, Senin (06/08) pukul 00.00 WIB," jelas Djoko.

Djoko menambahkan bahwa mulai malam ini, pengguna jalan menuju Cikampek dapat mengakses Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Tinggi) dari arah Rorotan dan dari Jalan Tol JORR Jatiasih serta dari Jalan Tol Cawang, Jakarta-Cikampek.

"Sementara itu, pengguna jalan yang menuju Jakarta dapat mengakses Jalan Tol Jakarta-Cikampek mulai besok malam, dan keluar menuju Cawang melalui Jalan Tol Jakarta-Cikampek atau keluar menuju arah Jatiasih dan Rorotan melalui Jalan Tol JORR," tambahnya.

Sebelumnya, dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah untuk mencegah penyebaran pandemi Virus Corona (Covid-19) dan dengan larangan pulang dan kembali Lebaran 2020, Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated) ditutup sejak Jumat (24) / 04).

Sementara Jalan Tol Jakarta-Cikampek terus beroperasi, beberapa titik kontrol transportasi di Cikarang dan Karawang diberlakukan.

Jasa Marga mendesak masyarakat untuk terus mematuhi saran dari Pemerintah untuk terus mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam kegiatannya.[Go/Res]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top