Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Setelah Suzuki Address di-refresh, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga memberikan update pada Suzuki NEX II.

Generasi muda yang senang tampil kini semakin terwakili oleh ekspresi Suzuki NEX II.

Memberikan nuansa khas di tahun 2020 ini, sebanyak 3 pilihan warna dan desain stripping baru disediakan untuk varian Suzuki NEX II Standard yaitu Pearl Bright Ivory – Met.

Mat Fibroin Grey, Titan Black dan Met. Mat Stellar Blue – Bertemu. Grey Fibroin Mat. Setiap pilihan warna juga menampilkan desain stripping baru yang menarik.

Karakter dinamis dan stylish tetap diusung Suzuki untuk mewakili jiwa muda yang menjadi incaran pasar Suzuki NEX II.

Sedangkan varian Suzuki NEX II Elegant tetap tampil dengan warna-warna andalannya seperti Mat. Hitam, Matt. Fibroin Grey dan Mat. Bordeaux Merah.

Baik varian Suzuki NEX II Standard maupun Elegant kini dibekali ban Tubeless Type yang semakin menambah rasa percaya diri saat digunakan.

Spesifikasi roda juga diperbarui untuk mengakomodasi penggunaan ban tubeless jenis ini. Dengan penggunaan dua komponen baru tersebut, Suzuki NEX II kini memiliki standar keselamatan yang sama dengan kualitas ekspor versi global.

“Kami sadar saat ini masyarakat Indonesia sangat membutuhkan motor baru yang kompak dan praktis untuk kebutuhan transportasi sehari-hari. Karenanya, Suzuki yakin pilihan warna baru dan stripping pada Suzuki NEX II dapat menarik perhatian dan mewakili kebutuhan umum. Sasaran Suzuki NEX II tetap menjadi skutik paling terjangkau di kelasnya dengan menghadirkan kualitas dan ketahanan kelas ekspor. Terang Yohan Yahya, Kepala Departemen Penjualan & Pemasaran 2W PT. Penjualan Suzuki Indomobil.

Memposisikan diri sebagai skutik kompak dengan harga terbaik di kelasnya, kedua varian Suzuki NEX II ini ditawarkan ke publik hanya dengan harga Rp 16.200.000 (OTR DKI Jakarta, daerah lain mungkin berbeda sesuai regulasi yang berlaku).

Suzuki NEX II dengan pilihan warna baru ini sudah bisa dipesan konsumen melalui seluruh jaringan penjualan suku cadang resmi Suzuki mulai akhir Oktober 2020.[Go/RES]

Leave a Reply