Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Berita baik berhembus keras di PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Ini karena produk baru yang diperkenalkan adalah Suzuki XL7 "The New Extraordinary SUV" pada 15 Februari 2020 di Jakarta, membanjiri pesanan.

Jumlah pesanan membuat jumlah melebihi target yang ditentukan. Terbukti hingga 9 Maret 2020, atau 23 hari sejak diluncurkan.

Surat Perintah Kendaraan Suzuki XL7 (SPK) telah mencapai 2.001 unit, lebih tinggi dari target awal 2.000 unit per bulan.

"Suzuki XL7 menerima tanggapan positif dari pelanggan di seluruh Indonesia. Pada bulan Februari, kami berhasil memesan 1.395 unit dan pada bulan Maret – hingga 9 – 606 unit telah tercapai," jelas Dony Saputra, Direktur Pemasaran 4W PT SIS.

Dia melanjutkan, angka ini membuktikan bahwa pasar SUV di Indonesia sedang berkembang dan Suzuki XL7 adalah salah satu SUV yang dapat memenuhi harapan masyarakat Indonesia akan SUV bernilai baik.

Suzuki XL7 kini telah diluncurkan di 34 kota di seluruh Indonesia dan berhasil menarik perhatian publik. Selain dari Jakarta, permintaan Suzuki XL7 adalah yang terbesar di Surabaya, Bali, Yogyakarta, Cirebon dan Semarang.

Suzuki XL7 Alpha adalah varian pelanggan yang paling populer dengan angka penjualan tertinggi dibandingkan dengan varian Suzuki XL7 lainnya, yaitu 1.052 unit atau sekitar 53% dari total penjualan XL7.

Ini didukung oleh fitur-fitur canggih dari Smart E-Mirror dan pilihan dua warna nada pada varian Alpha yang disukai banyak orang.

Kesuksesan penjualan Suzuki XL7 sebagai "The New Extraordinary SUV" bukan tanpa alasan.

XL7 telah berhasil menarik perhatian pelanggan dengan tiga keunggulan, yaitu desain eksterior yang tangguh, interior yang nyaman untuk penumpang, dan berbagai fitur canggih.

Seperti Smart E-Mirror, Tombol Start-Stop Pushless Keyless, AC Digital Auto Climate dengan Heater dan Power Outlet hingga baris ketiga yang menjadikan pengalaman berkendara lebih luar biasa dan melengkapi gaya hidup keluarga Indonesia.

Menambah nilai lebih kepada pelanggan, berbagai promo menarik untuk pembelian Suzuki XL7 juga ditawarkan kepada konsumen dalam bentuk hadiah langsung untuk iPhone 11 untuk dibeli pada periode Februari-Maret 2020.

Juga tidak dipungut biaya adalah layanan perawatan rutin dan suku cadang hingga 50.000 km, dan program lain di berbagai kota di Indonesia yang semakin mengonfirmasi keputusan pelanggan untuk mengusulkan Suzuki SUV terbaru ini, XL7.

"Kami berterima kasih atas antusiasme dan kepercayaan orang-orang yang telah memilih SUV terbaru kami, Suzuki XL7. Belum sebulan sejak diluncurkan, XL7 telah berhasil mencapai target 2.000 unit setiap bulan , "kata Dony.

Tentu saja, Suzuki berharap bahwa penjualan Suzuki XL7 akan terus meningkat hingga kami mencapai target 20% pangsa pasar kami di tahun 2020.

"Mencapai angka penjualan ini memotivasi kami untuk terus memenuhi kebutuhan pelanggan akan produk dan layanan yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat," pungkas Dony.[Go/Res]

Leave a Reply