Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Tidak hanya berbicara tentang produksi mobil, PT Toyota-Astra Motor juga memiliki kontribusi nyata terhadap upaya pelestarian lingkungan.

Inilah yang membuat TAM mendapatkan penghargaan di acara Nusantara CSR Awards 2019 yang diselenggarakan oleh The La Tofi School of CSR.

TAM berhasil memenangkan dua penghargaan sekaligus, yaitu Kategori Peningkatan Kualitas Pendidikan melalui program yang disebut "Bersama dengan Guru Membentuk Generasi Muda yang Ramah Lingkungan". Serta Kategori Keterlibatan Komunitas dalam Penanganan Sampah melalui program yang disebut "Kurassaki – Mengurangi Sampah di Sekitar Kita".

Wakil Presiden Direktur Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, mengatakan bahwa program CSR Toyota Indonesia selalu didasarkan pada empat pilar yaitu lingkungan, pendidikan, keselamatan berkendara, dan pengembangan masyarakat / masyarakat.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang menghargai kegiatan CSR Toyota Indonesia, terutama di bidang pelestarian lingkungan. Semoga penghargaan ini dapat semakin mendorong Toyota khususnya, dan masyarakat Indonesia pada umumnya, untuk selalu bersama dalam upaya melestarikan lingkungan, "kata Henry.

Nusantara CSR Awards 2019 adalah acara penghargaan bagi perusahaan yang dianggap telah melakukan perubahan di masyarakat dan lingkungan melalui berbagai program / inisiatif CSR.

Toyota-Astra Motor memenangkan Kategori Peningkatan Kualitas Pendidikan karena dianggap memiliki inisiatif atau program yang berfokus pada peningkatan kapasitas guru, untuk memperoleh keterampilan sosial yang diperlukan untuk meningkatkan kehidupan sosial masyarakat.

Program CSR Toyota di bidang ini melibatkan pengajaran guru, di mana pengembangan karakter ramah lingkungan dimulai di sekolah, menargetkan siswa kejuruan melalui guru mereka.[Go/Res]

Leave a Reply