Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Seri Honda Dream Cup (HDC) 2019 memasuki seri final yang ditutup di Sirkuit Brigif, Cimahi, Bandung, Minggu (25/11).

Selama implementasinya di 8 kota, yang terbesar membuat balapan ras di Tanah Air berhasil menarik minat dan meningkatkan antusiasme pembalap muda dari berbagai daerah di seluruh nusantara.

Diikuti oleh ratusan pengendara, acara HDC tahun ini telah diadakan di 8 kota yaitu Banjarbaru (Juli), Purwokerto dan Pekanbaru (Agustus), Malang dan Medan (September), Makassar (Oktober), Samarinda (November) dan ditutup di Cimahi (November).

Delapan kota yang dikunjungi oleh HDC 2019 berhasil menarik 70.000 pecinta balap untuk menyaksikan dan secara langsung mendukung kinerja pembalap muda dari berbagai daerah.

HDC juga secara konsisten menyelenggarakan Tur HDC untuk mengunjungi Sekolah Menengah (SMA) atau yang sederajat di setiap kota implementasi untuk mengkampanyekan pentingnya keselamatan berkendara.
Deputi Perencanaan dan Analisis Pemasaran GM, Divisi AHM Andy Wijaya menyampaikan bahwa kegiatan Honda Dream Cup adalah bagian dari upaya AHM untuk menyediakan forum bagi semua pecinta balap di berbagai wilayah.

"Ini adalah salah satu manifestasi nyata kami dalam menyediakan arena bagi aktualisasi pembalap muda berbakat dalam mewujudkan impian mereka. Kami secara konsisten menemani pembalap daerah muda dalam mengasah bakat mereka di dunia balap, sehingga mereka dapat bangga dengan daerah masing-masing, "kata Andy.

Seri Final HDC

Babak final HDC 2019 melibatkan 186 pemula, di mana pembalap berbakat bersaing untuk kejuaraan keseluruhan. Para pembalap menunjukkan performa terbaik mereka di Sirkuit Brigim Cimahi Bandung.

Di HDC 1 Class (150cc Duck Tune up Seeded), Best Rider dimenangkan oleh Yossie Legisadewo dari Tim Balap Motor Kalimantan di Kalimantan, posisi kedua ditempati oleh Tim Balap Motor Astra di Kalimantan, Hendra Rusady. Sementara di tempat ketiga dimenangkan oleh Boy Arby F dari Kawahara Honda Pirelli KYT NGK SS K2R Ice Aracer.

Untuk kelas HDC 2 (150cc Duck Tune up Beginner), juara umum dimenangkan oleh Radeta Arya Khafi dari Tim Balap Astra di Yogyakarta.

Posisi kedua dimenangkan oleh Aditya Prakoso dari Astra Racing Team di Yogyakarta, diikuti oleh pemenang ketiga oleh Honda Laturama MBKW2 Proliner NHK Iphone Gaspol, Gozy Fahrezy.

Sementara itu, di kelas HDC 3 (Bebek 150 cc Pemula Standar – di bawah 16 tahun) Tim Balap Astra di Yogyakarta kembali menunjukkan ketangguhan keterampilan pengendara dengan memenangkan kejuaraan keseluruhan oleh Radeta Arya. Di posisi kedua dimenangkan oleh Aldy MF dari Honda Power KYT Aice Golden dan diikuti oleh posisi ketiga oleh Daffa Fey dari Honda Fast Tech CLD.

Di kelas HDC 4 (Bebek 150 cc Pemula Standar) Best Rider dimenangkan oleh Veda Ega Pratama dari Yogyakarta Racing Racing Team, posisi kedua ditempati Decksa Almer juga dari Astra Racing Team di Yogyakarta. Sementara di posisi ketiga dimenangkan oleh Chessy Meilandri dari Honda 86 Ristan, KYT KYM FIM-KYB FIM Koizomi.

Untuk kelas HDC 6 (Open MD / DL 150cc Standard Duck), pemenang keseluruhan adalah Sakti Andri dari SPS Motor Racing Team. Posisi kedua dimenangkan oleh Andrian Aritonang dari Honda Indako Medan, diikuti oleh pemenang ketiga oleh Astra Motor Gajah Mada, Akbar Abud Afdalah.

Di kelas HDC baru tahun ini, yaitu kelas HDC 7 hingga kelas HDC 10. Di kelas HDC 7 (Supermoto Standard Open MD / DL), R Aludona dari FG Motor Composite PBG Bonjrot Fast Tech muncul sebagai pemenang pertama. Posisi kedua dimenangkan oleh Surya Narayana dari MPM Honda Jawa Timur. Dan untuk posisi ketiga dimenangkan oleh Tommy Salim juga dari MPM Honda Jawa Timur.

Sedangkan untuk kelas HDC 8 (Supermoto TuneUp hingga 180cc Terbuka), pemenang pertama adalah Hendra Rusady dari Tim Balap Motor Kalimantan di Kalimantan, posisi kedua ditempati oleh Tommy Salim dari Honda RC3 Techno dan posisi ketiga dimenangkan oleh Fitriansyah Kete dari Tim Balap Astra di Yogyakarta.

HDC 9 Class (Standard Scooter hingga 130cc Open) Best Rider dimenangkan oleh M. Akbar dari tim Dewasena CLD Racingline Karawang, posisi kedua diduduki oleh Dany Keder dari FA Motor Feze Koizumi Racing Speed, diikuti oleh Adly M Taufik dari Samitoha tim. .

Untuk kelas HDC 10 (Standard Scooter hingga 130cc Women), juara umum dimenangkan oleh Fischella KW dari Dewasena CLD Racingline Karawang. Posisi kedua dimenangkan oleh Dyan Primitha dari tim El Cabrone Rolling Speed ​​Koizumi Kaka Afra Speed ​​C, diikuti oleh juara ketiga dari Daytona Koizumi FIM BBKW2 Racing, Suci Mulyani.

Tim Terbaik untuk Kelas HDC 1 (150cc Duck Tune up Seeded) ditempati oleh Tim Balap Motor Astra di Kalimantan.

Sementara Astra Motor Racing Team Yogyakarta mampu menyapu sebagai Tim Terbaik HDC Kelas 2 (Duck 150cc Tune up Beginner), kelas HDC 3 (Duck 150 cc Pemula Standar – di bawah 16 tahun) dan HDC 4 kelas (Duck 150 cc Pemula Standar) . Dan MPM Honda East Java memenangkan Tim Terbaik di kelas HDC 6 (150cc Duck Open MD / DL Standard) dan HDC 7 (Supermoto Standard Open MD / DL).[Go/Res]

Leave a Reply