Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Tidak dapat dipungkiri bahwa banyak pelek mobil aftermarket serupa dalam desain dengan pesaing lain & # 39; merek. Oleh karena itu, kadang-kadang menyulitkan kita untuk membedakan pelek keluaran dari satu merek ke merek lain.

Salah satu merek pelek mobil yang mengalami hal yang sama adalah HSR. Merek pelek mobil lokal ini tentu tidak ingin terus-menerus memiliki produk yang desainnya mirip dengan merek lain, dan mereka juga sudah lama ingin memiliki produk dengan desain yang dapat disebut tanda tangan & # 39 ;.

Impian HSR untuk memiliki pelek dengan desain aslinya sendiri akhirnya terwujud pada awal 2020. Alasannya, HSR baru saja secara resmi merilis pelek yang desainnya murni hasil buatan sendiri. Peleknya bernama MYTH Series.

"Mengapa kita menyebutnya MITOS, karena produk ini diciptakan dari mimpi. MITOS itu sendiri adalah kependekan dari mitos, tetapi ternyata kita dapat mematahkan mitos dan menjadi kenyataan," jelas Hendra Wijaya, Direktur Pemasaran Roda HSR di meluncurkan MYR Series HSR di Jakarta, Kamis (23/1).

Bersama dengan tim R&D Roda HSR dan Studio Desain MYTH, roda desain asli dirancang melalui proses yang panjang dan rumit. Prosesnya dimulai dengan brainstorming, sketsa 3D, pembuatan prototipe, hingga proses kontrol kualitas untuk mendapatkan sertifikasi SNI, JWL dan VIA.

Ada lima model HSR Seri MYTH yang baru dirilis, yaitu MITOS 01, MITOS 02, MITOS 03, MITOS 04, dan MITOS 05. Pelek ini hadir dalam ukuran 16 hingga 20 inci, dengan harga mulai dari Rp. 5,8 juta hingga Rp. 11,5 juta.

Semua model MYR HSR Seri juga dijamin dengan garansi. Menariknya lagi, garansi yang diberikan tidak memiliki batas waktu, sehingga konsumen setiap kali konsumen menemui masalah dengan pelek yang disebabkan oleh faktor bawaan produk, maka mereka dapat langsung melakukan klaim perbaikan, bahkan penggantian. [Go/Gie]

Leave a Reply