Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Pameran Indonesia Modification Expo 2021 (IMX 2021) Series sudah mulai digelar.

Dimana acara ini akan digelar di sejumlah kota di Indonesia. Pameran puncak akan digelar pada 2 Oktober di Jakarta.

Pertama kali digelar pada 27 Maret, IMX 2021 Series Virtual Stage Bali. Pameran ini diadakan secara online yang bisa disaksikan kapanpun bagi pembeli tiket.

Siaran Virtual Stage Bali akan dimulai pada pukul 14:00 WIB secara eksklusif dengan mengklik link “tonton di sini” yang tersedia di tiket online.

Menurut Project Director IMX Andre Mulyadi, meski dilakukan secara online, tim IMX memastikan seluruh kegiatan akan dipusatkan di Denpasar.

Hal ini untuk mengakomodir potensi modifikasi lokal dan aftermarket, serta menghidupkan kembali geliat industri modifikasi dan aftermarket selama pandemi.

“Mengingat Bali sendiri, sejak beberapa tahun lalu bisa dikatakan sebagai salah satu kiblat modifikasi Indonesia bagian tengah,” ucapnya.

Andre menambahkan, lokasi kegiatan sudah ditentukan, termasuk proses kurasi 10 mobil modifikasi terbaik di Bali.

Selain itu, ada pula opening act yang melibatkan seniman lokal dalam menampilkan seni tari dan seni Bali.

Semua kegiatan tersebut akan disiarkan secara virtual dan dapat disaksikan dari mana saja.

Menariknya, Musa Tjahjono selaku Kepala Perancang Rumah Modifikasi Pabean Pantai Barat, Burbank, California, AS juga mengonfirmasi akan mengikuti sesi Overseas Talk Show. Dia akan berbagi visi dan tren dunia modifikasi masa depan dengan penonton.

Selain itu, sesi Live Review untuk mobil NMAA Top 10 hasil modifikasi akan dilakukan oleh Dipo dan Ziko dari Drift Garage.

Dimana juga akan ada IMX Bali Golden Ticket yang akan dilakukan oleh juri dari NMAA, untuk memilih 1 unit mobil modifikasi terbaik yang akan dibawa ke Jakarta dan tampil di IMX 2021 Limitless (puncak acara) pada tanggal 2 Oktober.

Bertepatan dengan event Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Bali, DnZ Wheels akan meluncurkan produk warna terbarunya yaitu Type One: Grey Metal Series (R16x7 4 × 100 et38). Produk baru ini dapat dipesan secara online di Shopee Garasi Drift serta di 3 toko di Jakarta (Roda Atas), Pontianak (Bengkel Garasi Mobil), dan Malang (Promobile_ind).

“Kami juga menghadirkan program Modz Battle by NMAA ke Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Bali. Nanti tim Car Collector dan Garage Drift akan menceritakan betapa serunya Modz Battle yang saat ini memasuki episode kelima. Mulai dari Keluhan membangun mobil modifikasi yang dibatasi waktu ketat, strategi yang digunakan untuk menghadapi tantangan yang diberikan panitia, tambahnya.

Pembeli tiket dan penonton setia Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Bali juga berkesempatan mendapatkan 1 unit mobil spesial, yaitu: Honda Grand Civic restomod by Car Pengepul dan Garage Drift.

“Saya membangun mobil ini dengan semangat, kualitas, dan menurut saya sangat berharga, mulai dari mesin wire tuck khas kolektor, hingga modifikasi interior konsep vertue, juga ada audio berkualitas dari venom tapi tetap dengan a konsep retro, pokoknya ini cocok buat kamu, ”ucapnya. Jacki dari Kolektor Mobil menambahkan.

Ada beberapa syarat yang harus diikuti penonton untuk bisa mengikuti undian Supergiveaway. Itu adalah; beli tiket dan tonton Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Bali, selain itu ikuti Instagram @indonesiamodificationexpo, @pengepul_mobil, dan @ garage.drift untuk mendapatkan giveaway tambahan nanti.

“Dengan Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Bali, kami berharap dapat berkontribusi membantu pemulihan ekonomi Bali pasca pandemi. Semoga event ini dapat berjalan dengan lancar dan membuat industri otomotif khususnya modifikasi di Bali kembali bersemangat. kakinya, mari kita dukung dan lihat secara virtual pada 27 Maret, "pungkas Andre.

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020