Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Suryanation Motorland menampilkan sepeda motor terbaik dari pembangun dan pengubah dari Indonesia, di Motor Bike Expo (MBE), Verona, Italia (17-20 / 1).

Pada acara Suryanation Motorland menampilkan Denny's 2018 Greatest Bike Suryanation Motorland, 2018 Iconic Bike Suryanation Motorland ‘Tosan Adji owned dimiliki oleh Lufti Ardika bersama dengan Andhika Pratama.

Selain itu, Suryanation Motorland juga membawa kembali Iconic Bike Suryanation Motorland 2017 menyingkirkan Trident ', yang merupakan hasil kolaborasi antara M Yusuf Adib dan Kaichiroh Kurosu dan Lulut Wahyudi.

Juga sepeda motor gaya Lowrider milik Safrudin, yang merupakan pilihan Panitia dari acara Grandland Suryanation Motorland 2018 terakhir.

Sepeda motor dipajang di Motor Expo Bike, di stan Suryanation Motorland yang terletak di Hall 2.

Setelah pembukaan acara MBE, area gerai Suryanation Motorland selalu dipenuhi oleh pengunjung yang banyak bertanya tentang sepeda motor khusus yang dipajang, serta produk helm dari Trooper di dalam gerai.

Beberapa pembangun Eropa yang meluangkan waktu untuk datang kagum, dengan pembangun keahlian Indonesia dalam membuat bagian-bagian sepeda motor.

Bahkan ada pembangun Eropa yang akan memesan suku cadang dari Safruddin (Brew Garage), pemenang Tiket Emas yang membawa sepeda motor Harley Davidson buatan tahun 1936. Sepeda motor ini menggunakan banyak suku cadang buatannya.

Selain itu, beberapa media internasional seperti Lowride Magazine dan Revolution Motorcycle Magazine yang meliput acara Motor Bike Expo, juga tertarik untuk membuat liputan khusus tentang sepeda motor dan kegiatan di stan Suryanation Motorland.

"Hari pertama di Motor Bike Expo adalah stan Surlandation Motorland dikunjungi oleh banyak pengunjung. Ini adalah salah satu misi yang kami bawa untuk lebih memperkenalkan dunia adat Indonesia ke dunia internasional," pungkas Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee .[Go/Hml]

Leave a Reply