Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Kampanye keselamatan berkendara terus digemakan oleh tim Wahana Safety Riding Promotion (SRP) untuk ribuan orang di berbagai kelompok masyarakat mulai dari mahasiswa hingga komunitas sepeda motor Honda.

Meskipun tahun 2020 baru saja dimulai, itu tidak mengurangi semangat tim safety riding, yang pada tahun 2018 -1919 mendapat pengakuan sebagai bermain dengan safety riding center terbaik di Indonesia oleh PT. Astra Honda Motor.

Sebanyak 10 sekolah mulai dari taman kanak-kanak hingga sekolah kejuruan telah dikunjungi oleh tim promosi safety riding yang didukung oleh Departemen Pendidikan dan Pelatihan Kepolisian Jakarta untuk memberikan pendidikan mengemudi yang aman lengkap dengan peraturan lalu lintas resmi Indonesia.

"Sejak awal tahun kami telah giat memberikan pendidikan tentang mengemudi yang aman. Tidak hanya itu, bahkan pada perayaan Tahun Baru Cina kemarin kami mengundang komunitas Honda ADV Indonesia untuk berlatih safety riding dengan tema mencari keselamatan terlebih dahulu, kemudian mencari angpao, "jelas Kepala Promosi Keselamatan Berkendara Wahana, Agus Sani.

Dealer Utama Sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sekjati (WMS) tidak pernah bermain-main dengan kampanye safety riding sesuai dengan misi yang diadopsi oleh Honda "Tanpa Penjualan Tanpa Keselamatan".

Karena itulah, Wahana Honda memberikan kesempatan bagi semua orang, terutama di Jakarta dan Tangerang untuk dapat mengedukasi berkendara yang aman.

Tidak hanya mendaftar secara internal, semua kelompok komunitas (sekolah, komunitas, perusahaan, universitas) dapat mengirimkan aplikasi secara langsung untuk mendapatkan pengetahuan mengemudi yang aman dengan mengisi formulir yang tersedia di https://safetyridingwms.blogspot.com/.

Sarana keselamatan berkendara tidak hanya memberikan pengetahuan terkait mengemudi yang aman. Setelah mendapatkan jadwal setelah mengisi aplikasi, peserta hanya datang, Wahana Honda telah menyiapkan berbagai jenis sepeda motor Honda untuk berlatih dan mengendarai peralatan sesuai dengan standar keselamatan berkendara Honda.

"Setelah mengajukan permintaan untuk safety riding, semua kebutuhan peserta tersedia di safety riding center kami sehingga peserta hanya fokus ketika pelatihan diberikan," pungkas Agus Sani.[Go/Res]

Leave a Reply