Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Tagline logo "More in the Front" dari PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. Kembali menghadiri World Superbike di musim 2019.

Logo ini sendiri akan berada di acara Superbike di tahun kedua berturut-turut. Tetapi pada saat yang sama menegaskan kehadiran Yamaha Indonesia di panggung balap sepeda motor kejuaraan dunia untuk kategori manufaktur sepeda motor (produksi massal).

Dukungan Yamaha Indonesia secara formal dijelaskan di Annyversary 2nd Interview Eksklusif "Peningkatan Ke depan" yang berlangsung di Sirkuit Internasional Sepang (SIC), Selangor, Malaysia pada Selasa (5/2).

Logo "Increasingly Front" akan tetap melekat pada tim PATA Yamaha WorldSBK tetapi dengan sedikit sentuhan perubahan. Terutama di posisi logo. Jika dalam setahun terakhir logo di sampul kanan dan kiri ada di bagian atas badan YZF-R1.

Sekarang kebanggaan logo Yamaha Indonesia bergeser ke sampul sisi bawah. Dengan dimensi yang bertambah besar. Sementara dua logo di bagian belakang masih dipertahankan.

Langkah dukungan sponsor yang diberikan oleh Yamaha Indonesia dalam ajang balap kelas dunia, memiliki makna penting bagi dinamika dunia balap di Tanah Air. Karena kehadiran logo "Semakin Meningkat" sebagai pesan komitmen Yamaha Indonesia dalam memfasilitasi pengendara lokal.

Di mana pembalap dapat mengembangkan diri melalui kompetisi berjenjang yang tidak hanya terbatas pada level regional tetapi juga level dunia.

"Sponsor ini pada tahun kedua adalah bentuk dukungan Yamaha Indonesia untuk pembalap muda berbakat. Seperti Galang Hendra yang saat ini bersaing di kejuaraan dunia World Supersport 300," jelas Minoru Morimoto, Presiden Direktur & CEO PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Selain itu, banyak orang Indonesia adalah pengguna sepeda motor seperti R25 dan R15, jadi mengapa kami tidak mendukung semangat Masa Depan yang Meningkat di WorldSBK dan World Supersport 300, "jelas Minoru Morimoto, Presiden Direktur & CEO dari PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.[Go/Res]

Leave a Reply