Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Sebuah mobil Xenia bernomor F 1508 XL selamat dari kematian tanah longsor di Kampung Cibadak, Desa Situhiyang, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (21/3).

Namun sayangnya mobil ini terjebak di antara tanah longsor sehingga tidak dapat berjalan di mana pun. Sementara delapan mobil penumpang berhasil menyelamatkan diri.

Mobil yang terperangkap di tengah jalan yang runtuh, dimulai ketika mobil yang dikendarai oleh Jenal melaju dari Kampung Cibadak dari Desa Pangadegan ke Desa Situhiyang, Distrik Pagelaran.

Namun saat melintasi jalan kabupaten, tiba-tiba tanah mengalami pergerakan dan surut sedalam setengah meter.
Delapan penumpang yang terdiri dari empat orang dewasa dan empat anak segera keluar dari mobil dan menyelamatkan diri.

"Apa yang terjadi pagi ini, jalan sepanjang 20 meter runtuh. Saat itu mobil melintas dan terperangkap di jalan yang runtuh," kata Camat Pagelaran, Denny Widya Lesmana, Sabtu (21/3).

Menurutnya tidak ada cedera atau nyawa dalam insiden itu. Tapi Avanza terjebak di jalan yang terus tenggelam. Bahkan kedalaman jalan yang runtuh sudah mencapai 3 meter.

Rencananya adalah mengimprovisasi mobil yang dievakuasi. "Jalan itu masih tenggelam, sedalam 3 meter. Petugas dari polisi dan militer, dibantu oleh penduduk, berusaha untuk mengevakuasi mobil. Rencana itu ditarik menggunakan tambang dan alat improvisasi. Sebum masuk lebih dalam ke jalan," Denny menjelaskan.

Dia menambahkan, selain mengevakuasi mobil, itu juga akan membuat jalur sementara untuk pejalan kaki dan sepeda motor. Karena jalan itu adalah akses viral yang menghubungkan Sukanagara dan Pagelaran.

"Jika Anda harus bermain itu akan memakan waktu lama. Jadi kami berharap akan ada penanganan dari PUPR untuk jalan ini," katanya.[Go/Res]

Leave a Reply