Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) Dealer sepeda utama Honda di Jakarta Tangerang dapat tersenyum lebar. Alasannya adalah berhasil menjual ribuan unit berbagai lini produk Honda di pameran multinasional, Jakarta Fair Kemayoran 2019 yang berlangsung sejak 20 Mei.

Sepanjang acara PRJ, Wahana sebagai penyelenggara kegiatan mencatat penjualan positif. Sejak dibuka sebulan yang lalu, berbagai line-up Honda dari berbagai jenis mulai dari AT, Cub, Sport, hingga kelas BigBike Honda telah memenangkan kepercayaan konsumen ’.

Tercatat, sebanyak 4.700 unit sepeda motor Honda dari berbagai jenis dijual.

"Sejak dibuka, kami telah berhasil memikat konsumen untuk membeli dengan berbagai produk yang kami tawarkan. Dengan total penjualan hampir lima ribu, kami menghargai kepercayaan pada produk yang ditawarkan," jelas Kepala Pemasaran Wahana, Ario.

Dari total penjualan, tipe Premium AT Honda PCX adalah kontributor terbesar untuk penjualan dengan total 1.800 unit.

Sementara di posisi kedua, juara & # 39; & # 39; masih dipegang oleh tipe AT. Yakni Honda Scoopy yang berhasil mengumpulkan total penjualan hingga 1.100 unit.

Data-data ini merupakan ilustrasi kepercayaan konsumen terhadap berbagai produk berkualitas yang ditawarkan kepada masyarakat, khususnya di wilayah penjualan Wahana di sekitar Jakarta dan Tangerang.

"Dengan produk-produk berkualitas terbaik, layanan luar biasa dan dukungan jaringan purna jual tepercaya. Hingga saat ini, Honda tetap menjadi pilihan transportasi umum di area penjualan kami," tambah Ario.[Go/Res]

Leave a Reply