Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Selain tur, Wahana Artha Group memperkenalkan jajaran perusahaannya kepada sesama jurnalis, blogger, dan vlogger.

Bukan hanya kunjungan, kali ini Wahana memperkenalkan jajaran anak perusahaannya yang berafiliasi dengan tur.

Mulai hari Jumat (18/10) sebanyak 20 peserta yang terdiri dari jurnalis, blogger dan vlogger memulai kegiatan dengan tema "ADV150 Jurnalis, Blogger dan Vlogger Fun Rally Touring dan Wahana Bussines Knowledge" dari kantor pusat Wahana Artha di Jl. Gunung Sahari 32, Jakarta Pusat.
Menggunakan skuter premium Honda ADV150, grup tur memulai perjalanan ke titik pertama, Dieng.

Tidak hanya mengemudi, kegiatan ini juga bertujuan untuk mencoba performa skutik Honda ADV150. Rute yang disusun oleh tim Wahana Safety Riding Promotion (SRP) lengkap menawarkan rute yang dapat membuktikan kemampuan dan kinerja Honda ADV150.

Mulai dari jalan-jalan sibuk khas ibukota di sepanjang rute utara Jawa, Honda ADV150 juga diundang untuk melahap tikungan tajam, naik dan turun menuju Dieng melalui rute Kajen, Jawa Tengah.

"Lengkap, kali ini kami akan memperkenalkan beberapa jajaran lini bisnis Wahana Artha Group seperti Dealer Utama Honda, pengecer sepeda motor, perhotelan, transportasi logistik Tristar ke layanan konsumen Kartu VIP Honda," jelas Kepala Grup Corcom Group Wahana Artha Group. , Evi Haryadi.

Wahana Artha Ritelindo

Selain menjadi Dealer Utama untuk Sepeda Motor Honda di Jakarta, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), Wahana Artha Group (WAG) juga memiliki bisnis ritel yang menjual sepeda motor melalui PT. Wahana Artha Ritelindo (WARI).

Pada kesempatan ini Wari memberikan dukungan dengan menyediakan 21 unit wahana uji coba untuk jurnalis, blogger dan vloggers.

Perusahaan, yang berkantor pusat di satu daerah dengan Wahana Training Center di Jatake, Tangerang, memiliki 29 dealer yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Wari yang menganut layanan BeST (Give the Best Service) selain melayani penjualan unit sepeda motor Honda, Wari juga menjual suku cadang lengkap, aksesoris hingga pakaian Honda.

"Wari adalah unit bisnis yang tergabung dalam Grup Wahana Artha yang tumbuh positif setiap tahun, mereka juga berusaha mencari daerah berkembang lainnya di Indonesia untuk membuka cabang," kata Evi.

Memberikan layanan terbaik bagi konsumen, tidak hanya layanan penjualan, layanan purna jual juga menjadi perhatian utama.
Selain layanan pemesanan, layanan terbaru ini bertujuan memfasilitasi dan menghemat waktu pelanggan bengkel otomotif Astra AHASS (AHASS), Mobile Motor Service (SEMOK).

Layanan seluler ini memiliki standar kualitas mekanik, peralatan, dan Suku Cadang Asli Honda (HGP) sesuai dengan standar Astra Honda Motor.

Sahari Multi Investama (SMI)

Setelah puas dan menguji kinerja Honda ADV150, kemudian jurnalis blogger dan vlogger juga diundang untuk menikmati layanan hotel bintang 3 di Pekalongan di bawah manajemen PT. Sahari Multi Investama (SMI).

Terletak tepat di depan stasiun Pekalongan, Santika Hotel, adalah salah satu hotel favorit bagi para pelancong dan penduduk di kota Pekalongan.

PT. Sahari Multi Investama saat ini memiliki 7 hotel termasuk Amaris Bogor Pajajaran, Santika Kelapa Gading, Santika Banyuwangi, Santika Pekalongan, Santika Sriwedari Solo, Santika Radial Palembang dan Yello Manggarai Hotel.

Selain serius menggarap hotel, Wahana Artha Group juga membangun hostel tipe hostel bernama Temmu Co-Living yang berlokasi di Bandung, yang aktif pada akhir Januari.

Wahana juga mengawasi bisnis makanan dan minuman, PT. Kyochon Indonesia. Saat ini, pemegang waralaba restoran ayam goreng khas Korea di Indonesia sudah memiliki 6 outlet yang tersebar di berbagai pusat perbelanjaan di Jakarta, yaitu Pacific Place, Kasablanka City, Kelapa Gading Mall, Gandaria City, Pondak Indah Mall 1, dan Hermina Tower.

Kyochon juga menerima berkahnya sendiri, karena fanatisme anak muda terhadap budaya Korea di Indonesia mempengaruhi perkembangan restoran Kyochon. Rencananya, tahun ini, Kyochon menambah outlet pengiriman dan fasilitas truk makanan.

PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika

Menjaga keamanan, grup reli yang menyenangkan ini juga menerima dukungan asuransi jiwa dari salah satu bisnis Wahana Artha Group yang berurusan dengan layanan loyalitas pelanggan dengan produk-produk Honda VIP Card.

Keuntungan ini juga diperoleh konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang melalui Kartu VIP Honda.

Bisnis besar yang dijalankan membutuhkan penanganan konsumen yang tepat. Memfasilitasi dan memberikan layanan terbaik bagi konsumen, Wahana Artha Group membangun bisnis yang bertugas memastikan kualitas loyalitas pelanggan melalui PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM).

Saat ini, WKM memiliki anggota aktif hingga 500.000 peserta. Mengikuti kemajuan digitalisasi yang dibuat mudah bagi konsumen, WKM juga mengembangkan platform digital dengan aplikasi bernama Wahana Honda dengan berbagai layanan seperti asuransi kecelakaan diri, layanan teknis Wahana BANTUAN (Layanan Pelanggan Darurat Honda), hingga diskon menarik di berbagai merchant mitra.

PT. Tristar Transindo

Awalnya didirikan untuk memfasilitasi distribusi unit sepeda motor Honda di jaringan dealer Jakarta dan Tangerang, Wahana Artha Group memiliki anak perusahaan yang bergerak di bidang transportasi logistik.

Melihat langsung layanan yang dimiliki Tristar, reli yang menyenangkan itu akan berakhir dengan mengirimkan unit sepeda motor dari Pekalongan ke Jakarta.

Selain memperkuat bisnis sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang, PT. Tristar Transindo (Tristar) juga sedang mengerjakan & # 39; calon mitra yang membutuhkan layanan transportasi.

Memiliki dua armada armada, Tristar saat ini tumbuh lebih besar dengan memiliki berbagai layanan bagi konsumen. Tristar saat ini diperkuat dengan 133 unit pengangkut motor, 98 unit pengangkut mobil, 78 unit truk box kargo untuk armada mobil dan motor untuk skala perusahaan.[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020