Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Bukan rahasia lagi bahwa wilayah Pelabuhan Ratu adalah salah satu tempat favorit bagi peselancar di Jawa Barat. Karenanya, di area itu, ada cukup banyak penginapan atau hotel untuk memenuhi peselancar & # 39; akomodasi.

Salah satu hotel di daerah Port Ratu yang terkenal di kalangan peselancar adalah Grand Inna Samudra Beach Hotel. Maklum, hotel ini sudah berdiri sejak 1962, dan di belakangnya, terbentang lautan dan pantai.

Rupanya, hotel Grand Inna Samudra Beach tidak hanya terkenal di kalangan peselancar. Tapi, hotel legendaris di Pelabuhan Ratu juga cukup terkenal di kalangan komunitas mobil.

"Hotel kami juga cukup sering dikunjungi oleh komunitas mobil. Beberapa komunitas mobil yang telah mengunjungi hotel ini termasuk komunitas Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Yaris," kata Iswandi Said, Presiden Direktur Hotel Natour Indonesia, yang ditemui oleh Garduoto beberapa waktu lalu.

Menurutnya, banyaknya komunitas mobil yang datang ke hotel ini karena ingin menguji ketangguhan mobil. Oleh karena itu, jalan menuju hotel Grand Inna Samudra Beach memiliki kontur naik dan turun dan berbelok.

Berdasarkan hal ini, hotel itu termotivasi untuk membawa banyak fasilitas yang dapat memanjakan para tamunya, tidak terkecuali komunitas otomotif.

"Tentu saja kami ingin terus berinovasi sehingga para tamu kami dapat lebih nyaman di sini. Dan semakin banyak komunitas mobil datang ke hotel ini," tambah Iswandi Said.

Pembaruan terakhir yang dilakukan oleh hotel Grand Inna Samudra Beach adalah untuk membuka restoran Homara. Restoran ini memiliki ciri aksen nusantara yang kuat di bagian interiornya, dan menjadikan spesialisasi Jawa Barat sebagai andalannya.[Go/Gie]

Leave a Reply