Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Suzuki Club Jamboree 2019 berlangsung meriah dengan berbagai kegiatan yang diadakan di Museum Purna Bhakti Pertiwi Jakarta Timur, Sabtu (28/9) menyediakan layanan kios.

Di Area Layanan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan berbagai layanan purnajual yang dapat dinikmati oleh komunitas mobil Suzuki. Di antara mereka ada program inspeksi kendaraan gratis yang dilayani oleh 24 teknisi Suzuki profesional di 12 kios layanan yang tersedia.
Melalui program ini, konsumen mendapatkan pemeriksaan gratis terhadap 23 item. Sesuai dengan standar Suzuki dan pemeriksaan bebas fungsi listrik dan cairan di kendaraan.

Setelah melalui inspeksi kendaraan, teknisi akan merekomendasikan perawatan yang perlu dilakukan di dealer sesuai dengan area domisili pelanggan.

Tidak hanya itu, konsumen yang mengikuti program inspeksi kendaraan gratis juga berkesempatan untuk mendapatkan kupon diskon menarik.

Selama 2019 Suzuki Club Jamboree, Suzuki menyediakan 300 kupon dengan biaya layanan 20%. Pembelian Minyak Asli Suzuki (SGO) adalah 17,5%, dan pembelian Minyak Asli Suzuki (SGP) adalah 17,5%.

Kupon diskon dapat ditukar oleh konsumen ketika mempertahankan kendaraan di gerai PT Sejahtera Buana Trada, PT Sumber Baru Aneka Mobil, PT Indomobil Multi Trada, PT Restu Mahkota Karya, PT Citra Asri Buana, dan PT Dwi Perkasa Mobiltama, yang tersebar di seluruh Jabodetabek .[Go/Res]

Leave a Reply