Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Ada yang berbeda di gerai Suzuki GIIAS 2019 di ICE BSD, Tangerang, Banten, Selasa (23/7). Karena PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meninjau teknologi Jimny generasi keempat dengan salah satu sekolah target Suzuki.

Sekolah Kejuruan Fadilah Utama hadir di program Student's Day yang merupakan rangkaian acara tahunan.

"Kami merasa bangga mempersembahkan teknologi Jimny yang legendaris kepada teman-teman Sekolah Kejuruan Fadilah Utama kami dalam program Student Day," kata Purnomo, Koordinator Grup Buana Trada Aftersales Sejahtera Buana Trada.

Dia melanjutkan, melalui program ini, kami berharap dapat memberikan kesempatan untuk meneruskan hak istimewa kinerja Jimny. Juga siswa & # 39; teman-teman juga bisa menerapkan pengetahuan tentang Jimny melalui berbagai inovasi yang jauh lebih unggul di masa depan

SMK Fadilah Utama adalah sekolah menengah kejuruan Islam. Tetapi berfokus pada pendidikan di bidang sains dan teknologi (Sains dan Teknologi) dan IMTAQ (Iman dan Iman).

Terletak di Pondok Aren, Tangerang Selatan, SMK Fadilah Utama memiliki enam keahlian program, termasuk Teknik Kendaraan Ringan, Rekayasa Perangkat Lunak, Teknik Komputer dan Jaringan, Teknik Sepeda Motor, Multimedia dan Akomodasi Perhotelan.

Selain mendapat pengetahuan baru tentang dapur pacu Jimny. Keterlibatan SMK Fadilah Utama dalam Student's Day adalah kesempatan bagi PT SIS untuk berkontribusi pada dunia pendidikan Indonesia. Melalui sekolah sasaran Suzuki, terutama di industri otomotif.[Go/Res]

Leave a Reply