Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Mitsubishi New Triton memiliki sejarah panjang dalam pengembangan. Selama 40 tahun, Mitsubishi Motors telah mengembangkan banyak pick-up yang tangguh yang telah dibuktikan dengan uji ketahanan aktual di medan berat.

TRITON baru telah dikembangkan untuk mewujudkan kata kunci "Engineered Beyond Tough" yang menggarisbawahi pembuatannya. Berbagai elemen menjadikan New TRITON secara signifikan lebih kompetitif dengan:

Desain yang kuat

Pembaruan sisi eksterior dengan gambar yang lebih kuat dan lebih kuat, menggabungkan konsep desain gerak maju yang dinamis. Di sisi interior, New TRITON memiliki konsol tengah yang sederhana dan terintegrasi, sambil memberikan kemewahan dengan penambahan bantalan lembut

Mengemudi Percaya Diri

Peningkatan sistem 4WD yang memberikan peningkatan kinerja off-road dan sistem keamanan aktif dan fitur bantuan terbaru untuk pengemudi.

Secara keseluruhan, berbagai fitur model baru ini mendapatkan peningkatan signifikan pada daya tahan dan keandalan yang dibutuhkan oleh pengguna Komersial untuk kenyamanan dan pengalaman berkendara yang dicari oleh pengguna pribadi.

Teknologi Cerdas & Fitur Keamanan

TRITON baru hadir dengan perangkat keamanan paling canggih di segmennya. Pada dasarnya keamanan dilengkapi dengan body RISE yang merupakan struktur tubuh penyerap benturan.

Selain itu, New TRITON hadir dengan banyak fitur keamanan canggih seperti 7 SRS Airbag dan Forward Collision Mitigation System (FCM) – menerapkan pengereman darurat dengan sensor visual di depan.

Ultrasonic mis-acceleration Mitigation System (UMS) mencegah kendaraan bergerak dari posisi parkir saat sensor ultrasonik mendeteksi hambatan baik dari depan maupun belakang. Blind Spot Warning (BSW) dan Lane Change Assist (LCA).

Fitur ini memperingatkan pengendara kendaraan yang berada di titik buta atau yang berlari kencang dari belakang dengan teknologi ultrasonik dan radar

Peringatan Lintas Lintas Belakang (RCTA) – memantau kecepatan di belakang kendaraan dengan radar. Automatic High Beam secara otomatis beralih lampu depan tinggi dan rendah dengan sensor visual depan dan sensor parkir memantau lingkungan kendaraan ketika diparkir dengan ultrasonik. Ada juga monitor Multi-around View, parkir di area sempit akan lebih mudah dan aman

Performa yang lebih baik

Telah terbukti bahwa kemampuan off-road semakin dikembangkan. Ada dua fitur terbaru, yaitu mode Off-road. Di mana Anda dapat memaksimalkan traksi dan mengontrol parameter stabilitas sesuai dengan kondisi lapangan dengan pengoperasian "sakelar pilih mudah".

Fitur baru lainnya adalah Hill Decent Control (HDC). Sistem ini akan mengontrol katup untuk menjaga kecepatan kendaraan dengan berbagai kondisi medan. Saat menuruni bukit curam, yang memungkinkan pengemudi berkonsentrasi pada setir.

Kenyamanan & kenyamanan

Untuk pengemudi dan penumpang di kursi depan, tombol pilihan, HDMI, port USB, penyimpanan dengan akses mudah. Untuk penumpang belakang, ada grip bantuan untuk memfasilitasi penumpang masuk dan keluar, port USB dan penyimpanan yang baru ditambahkan dan sirkulasi udara

Dimensi kendaraan ini sendiri adalah Panjang x Lebar x Tinggi (mm) 5.100mm x 1.815mm x 1.780mm * 2. Untuk mesin 4N15 2.4L / 181PS * 3 Transmisi 5 & 6 kecepatan MT dan 6 percepatan AT dengan penggerak mesin depan, Drive 4WD dan 2WD.[Go/Res]

Leave a Reply