Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Untuk memperkenalkan jalan tol Batang-Semarang yang telah selesai. PT Jasamarga Semarang Batang (JSB) melakukan 2 catatan & kegiatan dengan Jasa Marga Cycling Club (JMCC). Rute di sepanjang Jalan Tol Batang-Semarang, Sabtu (15/12).

Turut hadir dalam acara ini, Direktur Utama Jasa Marga Desi Arryani, Direktur Jasa Marga Finance, Donny Arsal,

Acara ini juga dihadiri oleh lebih dari 800 peserta. Terdiri dari karyawan kantor pusat, cabang, dan kelompok usaha Jasa Marga dan masyarakat di sekitar Semarang, Jawa Tengah.

Kegiatan ini menempuh jarak 32 km mulai dari titik awal di Kali Kangkung Toll Gate (GT) ke jembatan Kali Kuto dan kembali ke Kali Kangkung GT sehingga jarak total harus ditempuh sepanjang 64 km.

"Kegiatan ini adalah waktu yang bisa kita gunakan untuk melakukan 2 catatan, karena pada 20 Desember 2018, Jalan Tol Batang-Semarang akan diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia," kata Desi Arryani.

Dia juga menyarankan bahwa setelah jalan tol beroperasi penuh, pengguna jalan harus memperhatikan batas kecepatan kendaraan, karena jalan tol Batang-Semarang masih panjang.

"Jadi di sini faktornya bukan karena kemacetan lalu lintas, tetapi menjaga kecepatan, mematuhi tanda-tanda, mempersiapkan kondisi kendaraan dan menjaga keselamatan," katanya.

Sementara itu Arie Irianto juga menjelaskan. Ini 2 catatan & program direncanakan untuk waktu yang lama, tetapi ditunda. Mempertimbangkan bahwa pembangunan jalan tol masih dalam pembangunan. "Jadi awalnya dijadwalkan untuk Oktober, kembali ke Desember," katanya.

Secara keseluruhan, proses konstruksi proyek Jalan Tol Batang-Semarang telah mencapai 100%. Sebelumnya, jalan tol dengan total panjang 75 km telah melakukan uji kelayakan operasional dan kelayakan fungsi.

Tol Batang-Semarang dibagi menjadi lima bagian, yaitu bagian 1 Batang-Batang Timur (3,20 Km), bagian 2 Batang Timur-Weleri (36,35 Km), seksi 3 Weleri-Kendal (11,05 Km), bagian 4 Kendal-Kaliwungu ( 13.50 Km), dan bagian 5 Kaliwungu-Krapyak (10.10 Km). Proyek jalan tol ini memiliki 5 interchange dan 49 Underbridge, 26 Overpass dan 10 Underpass.

Nantinya, jalan tol ini akan menghubungkan tiga kota di Jawa Tengah, yaitu Kabupaten Batang, Kabupaten Kendal, dan Kota Semarang. Keberadaan jalan tol ini mampu memangkas waktu perjalanan dengan sekitar satu jam lebih cepat jika dibandingkan dengan rute yang ada.[Go/Res]

Leave a Reply