Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Virus Corona yang masih menghantui seluruh masyarakat Indonesia hingga saat ini belum ada obatnya.

Ini membuat kita selalu harus lebih waspada dan terus menjaga kebersihan lingkungan dan rumah. Meski begitu dengan kendaraan favorit yang kami miliki, Anda harus tetap bersih baik sektor eksterior maupun interior mobil.

Apalagi kendaraan ini digunakan sebagai transportasi harian. Tentu saja kebersihan di bagian dalam juga layak dijaga.

Tujuannya, agar penumpang atau awak kabin terbebas dari kuman dan bakteri dan dapat meningkatkan keselamatan dan kenyamanan berkendara.

Scuto Indonesia sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dalam pemeliharaan kendaraan seperti laminating dan perincian, juga peduli dengan kebersihan dan kesehatan pengguna kendaraan di negara ini.

Sebagai bentuk kepedulian, Scuto Indonesia mengadakan program #ScutoPeduli.

"Dengan kondisi kami saat ini sebagai perusahaan yang bergerak dalam pemeliharaan kendaraan, seperti laminating dan perincian mobil dan sepeda motor, kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk bergandengan tangan dan bekerja bersama untuk berjuang bersama dalam mengantisipasi dan mencegah perkembangan virus Covid-19. , "kata Sugiarto Ongko sebagai CEO Scuto Indonesia.

Sugiarto menambahkan bahwa dengan fasilitas yang dimiliki oleh Scuto Indonesia seperti staf kebersihan dan produk desinfektan yang dapat dilakukan secara gratis.

Kami berharap dapat berkontribusi dalam memberikan perlindungan bagi negara Indonesia dan berpartisipasi penuh dalam kesehatan masyarakat di negara wabah virus Corona ini.

"Program #ScutoPeduli adalah program penyemprotan desinfektan gratis yang dapat dilakukan di semua outlet Scuto di 65 kota di Indonesia. Program ini terbuka untuk umum, sehingga setiap konsumen dapat melakukan perawatan ini secara gratis," tambah Sugiarto.

Sugiarto lebih lanjut menyatakan bahwa #ScutoPeduli adalah salah satu komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik dan kami sangat peduli dengan kesehatan masyarakat Indonesia.

Terutama interior mobil yang dapat dengan mudah menjadi tempat berkembang biaknya virus dan bakteri. Sehingga bisa berbahaya bagi diri Anda atau anggota keluarga lainnya.

Mekanisme mengikuti program #ScutoPeduli, konsumen hanya perlu pergi ke outlet Scuto terdekat dari rumah mereka. Hingga saat ini Scuto Indonesia telah memiliki sekitar 106 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk proses prosesnya tidak sulit, pelanggan baru saja datang, maka tim pembersih Scuto akan menyemprotkan disinfektan pada interior kendaraan dalam waktu sekitar 15-30 menit. Tim Scuto memiliki standar khusus dalam menjalankan program ini.

Agar lebih optimal dalam layanan ini, teknisi Scuto akan melakukan penyemprotan secara bertahap. Selain itu, pekerjaan ini juga akan lebih fokus pada area yang rentan di mana virus, bakteri dan kuman berkumpul. Seperti halnya gagang pintu, karet membasahi pintu dan bagian lainnya.

Program #ScutoPeduli telah dimulai sejak 15 Maret 2020. Scuto Indonesia telah menyiapkan semua peralatan khusus untuk memiliki personel yang berpengalaman dalam menyemprotkan disinfektan.

Tidak tanggung-tanggung, untuk produk disinfektan atau obat yang digunakan sudah direkomendasikan oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia untuk komposisi dan bahan-bahannya.

Saat ini, telah didistribusikan ke semua gerai Scuto di negara ini. Untuk program #ScutoPeduli, konsumen dapat datang sesuai jam kerja normal.

Meski begitu, ada sejumlah gerai Scuto yang menerima program ini untuk bekerja pada hari libur atau bahkan hari libur.

Berita menarik lainnya, bahwa program ini juga berlaku untuk kendaraan roda dua atau motor. Meski begitu, Scuto Indonesia mengutamakan disinfektan untuk interior mobil terlebih dahulu.

Alasannya adalah karena ruang kabin mobil memiliki risiko lebih tinggi untuk bersarangnya kuman dan bakteri dan fungsi desinfektan ini adalah untuk meminimalkan risiko penularan virus Corona yang saat ini endemik.

Silakan kunjungi situs web resmi www.scuto.co.id dan ikuti akun Instagram @scutoid untuk informasi lebih lanjut. Anda juga dapat berkonsultasi melalui Ponsel No 0812-8326-7672 jika Anda ingin bertanya tentang #ScutoPeduli.

"Mari tingkatkan kesadaran dan kebersihan ruang kabin mobil dengan melakukan program #ScutoPeduli. Cukup untuk datang ke gerai Scuto terdekat ke tempat tinggal Anda," tutup Sugiarto.[Go/Res]

Leave a Reply