Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – "SATRIA – Unite Our Country Talent" adalah program untuk menemukan atlet muda berbakat. Program ini mulai memasuki tahap lokakarya motivasi yang dimulai di kota Jakarta.

Berlangsung di Hotel Atlit Century, lokakarya motivasi diadakan selama 1 hari pada hari Sabtu (05/10).

Lokakarya ini dihadiri oleh tidak kurang dari 200 atlet muda Indonesia potensial dari berbagai cabang olahraga.

Selama lokakarya, materi akan disampaikan oleh beberapa pembicara, yaitu mantan perenang nasional yang juga bertindak sebagai pengawas program "SATRIA", Richard Sambera, duta besar "Proyek Pahlawan" dan atlet angkat berat Ni Nengah Widiasih, dan pelatih & psikolog Intan Erlita.

Turut hadir dalam lokakarya tersebut adalah dua mentor "SATRIA" lainnya, Dr. Nino Susanto yang merupakan tokoh penting dalam olahraga disabilitas di Indonesia, dan Eko Widodo yang adalah reporter olahraga senior.

Richard Sambera akan berbagi pengalamannya tentang kariernya sebagai atlet yang telah memenangkan medali di kompetisi olahraga internasional, serta kiat-kiat untuk melatih para atlet agar lebih percaya diri dan meningkatkan mentalitas kompetisi mereka.

Sementara itu, Ni Nengah Widiasih akan terlibat dalam program ini sebagai mentor yang akan berbagi pengalamannya dan menginspirasi sesama atlet muda untuk tidak menyerah dengan mudah dalam mencapai tujuan mereka.

Sementara itu, psikolog Intan Erlita akan memberikan pelatihan berbicara di depan umum dan bagaimana meningkatkan kepercayaan dalam berbicara di depan umum dan kamera, serta tips tentang cara mengelola media sosial sebagai branding sosial bagi para atlet muda ini.

Sepanjang pelaksanaan program "SATRIA" yang akan berlangsung hingga pertengahan 2020, direncanakan bahwa tahun ini akan ada dua lokakarya motivasi untuk atlet muda, yaitu di Jakarta dan Solo.

"Semoga," SATRIA "dapat memiliki dampak positif pada pengembangan atlet dan pertumbuhan olahraga Indonesia di masa depan sehingga mereka dapat menghasilkan juara di tingkat nasional dan internasional," jelas Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Leave a Reply