Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Indonesia Diecast Expo (IDE) 2019 resmi dibuka, Sabtu (26/10) di Hall 3A, Pameran Konvensi Indonesia (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, yang menerima sambutan yang sangat positif dari para pecinta diecast di negara ini dan bahkan negara asing.

Ini bisa dilihat sejak sebelum pukul 09.00 WIB, antrian pecinta diecast sedang mengular di depan jendela tiket, meski pintu pameran baru dibuka pukul 10:00 WIB.

Tahun ini, IDE IDE keenam diadakan di area seluas 5.000 meter persegi, dan didukung penuh oleh PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sebagai sponsor utama. Dukungan platform digital Sakuku BCA di IDE 2019 kali ini memberikan pengunjung kesempatan untuk memenangkan berbagai promo menarik di IDE 2019.

Dukungan penuh BCA untuk acara ini diharapkan menjadikan IDE 2019 acara diecast terlengkap di negara ini dengan berbagai kegiatan yang menyoroti aspek unik kreativitas masyarakat, tanpa meninggalkan esensi utama hiburan, pendidikan, dan kepedulian sosial.

"Hari pertama acara IDE 2019 benar-benar di luar dugaan kami. Ini adalah tahun keenam kami menjalankan IDE secara berturut-turut, dan ternyata antusiasme dan apresiasi penggemar diecast negara terus meningkat sangat signifikan, terutama di antara perempuan dan anak-anak yang menjadi target pasar baru kami dalam industri air Tanah diecast, "kata Feldani Effendy, Public Relation of the 6th IDE 2019.

Dalam pembukaannya, CEO dan Pendiri Expo Diecast Indonesia Vero Sahetapy menyatakan apresiasinya atas diadakannya IDE yang telah diselenggarakan untuk keenam kalinya.

"Salah satu kunci keberhasilan suatu acara dapat dilihat oleh banyaknya pengunjung, kualitas organisasi dan jumlah transaksi yang terjadi. Secara umum saya melihat implementasi IDE, semakin baik kualitas tahun dan transaksi yang terjadi juga semakin besar, "katanya.

Vero juga mengatakan bahwa IDE 2019 akan menjadi awal dari IDE di tahun-tahun berikutnya yang akan menjadi lebih & # 39; Luar Biasa & # 39; dan semakin menjadi tempat berkumpul bagi pecinta diecast terbesar di negara ini, Asia Tenggara, ke dunia.

Pada kesempatan yang sama, IDE 2019 menerima kunjungan yang sangat istimewa dari salah satu tokoh masyarakat yang juga pecinta diecast dari negara tersebut, Sandiaga Uno.

Selama kunjungannya, Sandiaga sangat antusias dan salam ramah dan meluangkan waktu untuk berfoto dengan para pengunjung yang menghadiri hari pertama IDE 2019, Sandiaga juga menyatakan dukungannya untuk kegiatan IDE 2019 yang katanya merupakan hobi positif yang juga memiliki nilai investasi yang menarik.

"Diecast adalah hobi yang menarik sekaligus investasi yang menguntungkan, karena nilai diecast itu sendiri cenderung tidak pernah turun dan bahkan selalu naik, dan saya terus mendukung pengembangan industri diecast di Indonesia sehingga terus maju dan tumbuh lebih banyak lagi di tahun-tahun mendatang, "kata Sandiaga Uno.

Pada hari pertama penerapan The 6th IDE 2019, beberapa acara menarik berlangsung mulai dari Balapan Roda Panas Anak, Tomica Mini Derby dan Kompetisi Kustom Jakarta Sneakers Day (JSD).

Selain itu ada juga kegiatan lelang donasi diecast, yang lelang kontribusi komunitas diecast dan kemudian hasilnya disumbangkan untuk kegiatan sosial.

Pada kesempatan ini, diecast Bone Shaker oleh customizer Jepang, Hell's Dept, yang disumbangkan oleh komunitas Boneshaker Brotherhood (IBC) Indonesia dijual dengan hasil lelang tertinggi yaitu Rp 18 juta.

Juga pada hari yang sama, ada juga penjualan dan lelang dua dari empat divisi acara IDE 2019 Car IDE, Honda Civic EF 1990 dan Nissan Skyline 2000 GT-R (Kenmeri).

Sementara dua mobil lainnya model 2019 diecast IDE, yaitu Volkswagen Dragbus dan Morris Mini akan dilelang pada hari kedua diadakannya 2019 IDE, Minggu, 27 Oktober 2019.[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jta
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020