Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Kepercayaan pelanggan merupakan salah satu aset perusahaan yang terus ditingkatkan dan dijaga oleh Asuransi Astra.

Apalagi, dalam pandemi yang sedang berlangsung, tanpa kepercayaan konsumen, Asuransi Astra tidak akan mampu mempertahankan perannya sebagai perusahaan asuransi umum terpercaya di Indonesia selama 64 tahun.

Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September, CEO Asuransi Astra Rudy Chen langsung mendatangi area unit layanan Garda Center untuk menyapa dan memberikan layanan langsung kepada pelanggan yang datang.

Dalam kesempatan ini, Rudy menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan para pelanggan dengan menyediakan perlengkapan sehat berisi Masker Teman Tunarungu, PoliGrab, Yogurt Bar, dan Vitamin.

Tak hanya Rudy, Chief Marketing Officer – Retail Business Gunawan Salim dan Chief Financial Officer Leonard W. S. Siregar beserta seluruh pimpinan cabang Astra Insurance juga turut hadir memberikan apresiasi langsung kepada nasabah.

Tak ketinggalan, bentuk perlengkapan sehat lainnya juga diberikan kepada nasabah asuransi kesehatan dan asuransi komersial Asuransi Astra.

Di lini bisnis kesehatan, peringatan Harpelnas yang biasanya diadakan setiap tahun diganti dengan kunjungan virtual melalui konferensi video call yang diwakili oleh Hendry Yoga selaku Chief Operating Officer.

Dan dengan memberikan perlindungan asuransi Garda Me bagi 640 tenaga kesehatan di RS Mitra Garda Medika yaitu RS Mitra Keluarga, RS Premier, dan RS Hermina dengan total nilai pertanggungan Rp 6,4 miliar.

Sedangkan di lini bisnis komersial, kunjungan yang biasanya dilakukan setiap tahun, tahun ini juga diganti dengan kunjungan virtual melalui konferensi video call yang diwakili oleh Christopher Pangestu selaku Chief Marketing Officer – Commercial & Health Business dan Mulia K.B. Siregar sebagai Chief Technical Officer.

Asuransi Astra juga memberikan plakat, parsel, dan polis sebagai apresiasi kepada nasabah yang telah menjadi pelanggan setia Asuransi Astra.

“Saat terjadi pandemi, pelaku usaha dan pelanggan rata-rata hanya bisa bertemu secara virtual. Ini menjadi tantangan bagi kami agar kehangatan dan pelayanan terbaik selalu bisa dirasakan oleh setiap pelanggan, meski pertemuan langsung tidak bisa dilakukan sesering biasanya. "kata Rudy.

Rudy melanjutkan, kepercayaan dari pelanggan adalah segalanya bagi kami, memberikan pelayanan terbaik merupakan hal mutlak yang harus kami berikan kapanpun dan dimanapun, apapun kondisinya.
"Semoga niat baik kita akan terus mendapat respon yang baik dari semua pelanggan." kata Rudy.[Go/RES]

Leave a Reply