Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Setelah mendarat di Bandara Internasional Soekarna Hatta, pembalap Moto2 Sam Lowes langsung menikmati keriuhan kota Jakarta.

Ini Sam Lowes & # 39; kunjungan kedua ke negara itu. Pebalap Inggris yang memperkuat tim balap Federal Oil Gresini Moto2.

Nantinya, saat berada di Jakarta, Lowes akan menjalani serangkaian kegiatan. Diantaranya berkuda kota dan bertemu serta menyapa dengan media. Sejumlah pebalap muda, konsumen, dan mekanik terpilih yang mewakili outlet Federal Oil.

Pagi ini (20/7), Sam Lowes melakukan city riding dengan teman-teman dari media, komunitas dan beberapa penggemarnya. Sam Lowes memulai perjalanan kota dengan 20 sepeda motor yang merupakan kelompok media.

Agenda perjalanan Sam Lowes di sekitar wilayah Jakarta dengan mengunjungi beberapa ikon bersejarah. Seperti patung Pengembangan Pemuda, patung Kuda Arjuna Wijaya, Tugu Selamat Datang, patung Jendral Sudirman, dan tentu saja tempat paling ikonik di Jakarta, yaitu Tugu Monas.

Tiba-tiba Sam Lowes mengunjungi Super Federal Oil Center (SFOC) Adi Motor di daerah Palmerah. Melihat langsung konsumen FO yang melakukan penggantian oli menggunakan Federal Oil.

Sebagai bentuk terima kasih, Sam Lowes kepada konsumen yang menggunakan Minyak Federal. Dia memberikan T-shirt FO yang telah ditandatangani dan mengundang konsumen untuk mengambil foto.

Tidak hanya itu, Sam Lowes juga mengundang konsumen ini untuk bergabung dengan kelompok City Riding dan melanjutkan perjalanan mereka. Sam Lowes juga mengundang kelompok konsumen dan komunitas untuk mengunjungi pasar atau Pasar Umum.

Di Pasar Umum ada pasar sepeda motor, pakaian, dan camilan makanan kontemporer. Semua penyewa yang mengisi bazaar memberikan promo diskon khusus yang hanya berlaku selama bazaar.[Go/Res]

Leave a Reply