Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Federal International Finance (FIFGROUP) berhasil mengadakan roadshow di berbagai kota besar di Indonesia. Melalui SAFARI (Satu FIFGROUP untuk Negara) yang telah memasuki tahun ke-3 ini.

FIFGROUP selalu lebih dekat untuk memberikan kemudahan dan manfaat bagi masyarakat Indonesia. SAFARI 2019 hadir dan mengunjungi 3 pulau besar di Indonesia dengan 62 roadshow.

Diantaranya adalah, 32 poin di Pulau Jawa, 20 poin di Pulau Sumatra dan 10 poin di Pulau Kalimantan. Untuk periode dari Februari hingga Maret di Jawa. SAFARI telah menyelesaikan roadshow di Cikupa, Serpong, Cilegon, Bekasi, Cikarang, Depok. Dan akan melakukan roadshow di Karawang, Purwakarta, Sukabumi dan Padalarang.

Berbagai promo menarik telah dan akan ditawarkan lagi kepada pengunjung SAFARI 2019 melalui 4 Layanan Merek FIFGROUP. Artinya, FIFASTRA dengan layanan pembiayaan sepeda motor baru memberikan promo khusus dalam bentuk cicilan. Di daerah Cilegon, Cikupa, Serpong, Bekasi 1, dan Depok dan juga DP ringan di setiap titik.

SPEKTRA dengan layanan pembiayaan furnitur elektronik. Dan perabot rumah memberikan promo khusus, yaitu, hanya dengan membayar administrasi dapat membawa pulang barang impian.

DANASTRA dengan layanan pembiayaan multiguna termasuk untuk modal ventura, pendidikan, kesehatan, modal perkawinan menyediakan promo khusus dalam bentuk angsuran dan peralatan medis gratis dan juga AMITRA dengan layanan pembiayaan haji menyediakan promo khusus dalam bentuk cukup untuk membayar Rp 1 Juta untuk mendapatkan asuransi gratis dan juga tanpa perlu jaminan.

SAFARI 2019 pada poin Java ini, baru mencapai hasil yang baik melalui berbagai promo serta kegiatan CSR. Melalui berbagai promo yang telah diberikan bagi pengunjung SAFARI untuk mencapai sebanyak 1.726 total pemesanan semua Layanan Merek dengan jumlah total Rp. 20.2 M.

Sedangkan dalam kegiatan UMKM dan juga lowongan di roadshow SAFARI 2019, ada juga respons positif dari 82 pelamar dari 4 roadshow kota di Jawa.

Pengunjung SAFARI yang hadir dapat menikmati fasilitas layanan sepeda motor gratis, kesehatan gratis, dan kegiatan ini berhasil mendapatkan banyak tanggapan baik dari komunitas 435 peserta dari target 100 peserta per poin.

CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya mengatakan bahwa FIFGROUP melalui SAFARI 2019 akan selalu mengunjungi kota-kota di Indonesia, sehingga orang dapat merasakan kenyamanan dan manfaatnya.

"Harapannya adalah melalui kehadiran SAFARI, kami ingin lebih dekat dengan masyarakat dengan memberikan kemudahan dan manfaat bagi masyarakat," katanya.[Go/Res]

Leave a Reply