Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Kolega dari Suzuki Touring Division Pulogadung atau yang biasa disebut S & # 39; PONG. Setelah beberapa tahun terakhir menjelajahi pulau Jawa dari Selatan ke Utara, kali ini anggota PONG mencoba rute yang melampaui batas ke Tanah Di Atas Awan, Dieng.

Dataran Tinggi Dieng adalah tujuan akhir pekan yang menarik. Terlepas dari atraksi budaya yang unik, dataran tinggi Dieng adalah objek wisata yang cukup mudah dijangkau.

Terletak di sebelah barat Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing, dataran tinggi Dieng adalah 2000 meter di atas permukaan laut.

Memulai perjalanan dari Jl. Magelang, Jogjakarta, pada 7 Agustus 2019, rombongan tur yang mencapai lebih dari 30 unit motor ini digulung menggunakan Suzuki Bandit, GSX-S 150 dan juga Satria FU 150.

Tak ketinggalan, beberapa anggota klub lokal juga hadir menggunakan Suzuki GSX-R 150 dan Suzuki Burgman 200 unit.

Perhentian pertama adalah di Sop Senerek Bu Atmo, yang terletak di wilayah Magelang, para anggota beristirahat untuk sarapan bersama sebelum mengambil perjalanan 3 jam ke Dieng, Wonosobo.

Jalur yang dipilih oleh rekan-rekan PONG cukup unik karena pemilihan jalur lebih ke jalan kecil yang menghubungkan antar desa.

Melalui rute ini anggota dapat merasakan sensasi yang berbeda saat berkendara dengan menikmati pemandangan dan jalan berliku khas jalur pedesaan.

Keindahan alam yang luar biasa disajikan selama perjalanan, aspal yang halus dan angin sejuk menambah kenikmatan berkendara bersama Suzuki. Tidak hanya itu, grup tur dihadapkan dengan beberapa kendala yang cukup menantang.

Jalur yang halus dan lurus membuat anggota tergoda untuk menabrak gas lebih dalam tetapi angin samping yang kuat membuat anggota sedikit berhati-hati.

Tidak hanya itu jalanan pegunungan yang berliku dan juga pasir membantu menyediakan bumbu yang berbeda saat berkendara kali ini. Tetapi dengan cacat ini para anggota dapat melewati tanpa insiden yang signifikan.

Berbalik dengan sepeda motor Suzuki seolah-olah itu di atas awan menjadi menu yang harus dimakan selama 3 jam perjalanan ke Tanah Di Atas Awan. Sesampainya di daerah Dieng Plateu para anggota memilih Kawah Sikidang untuk beristirahat selama perjalanan.

Kelelahan segera sirna ketika saya melihat pemandangan alam yang luar biasa di daerah Dieng. Tidak lama beristirahat rombongan kembali melanjutkan perjalanan selama 1 jam ke restoran untuk makan siang bersama di sebuah restoran ikonik di atas bukit, yaitu Waroeng Joglo. Beranjak dari restoran ikonik yang menawarkan pemandangan luar biasa, kelompok itu kembali melakukan perjalanan ke Candi Borobudur. Perjalanan, yang memakan waktu sekitar 3 jam, menawarkan pemandangan dan jalan berliku.

Sesampainya di Candi Borobudur kami beristirahat sejenak dan melanjutkan perjalanan ke Candi Mendut untuk sekedar mengenal sejarah Pulau Jawa di masa lalu.

David Asantri sebagai Presiden PONG Touring mengatakan bahwa kali ini kami memberikan lebih banyak pengalaman kepada para anggota dengan melakukan tur santai.

"Tetapi juga menantang ke dataran tinggi Dieng, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin klub kami yang juga merupakan sarana pembuktian bahwa sepeda motor Suzuki Bandit, GSX-S150, dan juga Satria FU 150 adalah sepeda motor yang sangat nyaman untuk dipakai dalam perjalanan jauh seperti seperti tur kali ini yang mencapai total 278 km, "pungkas David.[Go/Res]

Leave a Reply