Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Royal Enfield telah berada di pasar Indonesia selama tiga tahun, momentum perjalanan diramaikan oleh 500 pelanggan dan anggota komunitas sepeda motor dari berbagai daerah, yang berlangsung di dealer Royal Enfield Pejaten, Jakarta.

Dalam tiga tahun terakhir di Indonesia, Royal Enfield telah memperluas sayapnya ke berbagai daerah di Indonesia seperti Jakarta, Tangerang dan Kuta Bali melalui 4 dealer resmi dan pusat layanan.

Antusiasme ini muncul, karena Indonesia telah menjadi pasar penting bagi Royal Enfield di Asia, berbagai terobosan telah dilakukan di Indonesia seperti Pacific Clothing Clothing Store di luar India, dan Program Sewa Vimal Sumbly, Kepala pertama dunia di Bali.

"Saat ini, Indonesia bukan hanya salah satu pasar kendaraan roda dua terbesar, tetapi juga salah satu yang paling aktif dan berkembang di dunia. Dengan tren yang berkembang untuk hobi sepeda motor atau petualangan sepeda motor touring, serta kecintaan untuk personalisasi dan kustomisasi, ini memberi kami potensi yang sangat besar untuk menjadi bagian integral dari budaya mengemudi di Indonesia, "kata Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia untuk Royal Enfield.

Saat ini Irviano menjelaskan bahwa, merek sepeda motor dan pakaian Royal Enfield tersedia Resmi di dealer Pejaten di Jakarta, dan Sunset Road di Bali, serta toko pakaian eksklusif di Pondok Indah Mall 2, Jakarta.

"Kami juga memiliki satu pendekatan Pusat Layanan (ASC) ke kota-kota atau Pusat Servis Resmi di BSD City, Tangerang. Melalui kota-kota besar yang menciptakan tren dan pendapat, kami bermaksud untuk memperkuat kehadiran mereka di kota melalui kehadiran ritel yang kuat dan terus bertambah, kapasitas pemeliharaan dan layanan purna jual, "tambahnya.

Dalam tiga tahun terakhir, Royal Enfield telah menjadi bagian integral dari ekosistem sepeda motor di Indonesia, yang mencakup komunitas pengendara dan pembangun kebiasaan.

Melalui berbagai aktivitas mengemudi dan aktivitas komunitas yang menyatukan pengendara, Royal Enfield ingin membangun ekosistem pengendara yang kuat yang menyebarkan semangat & # 39; berkendara nyata & # 39 ;.

Direktur Pelaksana PT Distributor Motor Indonesia, Ade Sulistioputra dalam sambutannya mengatakan, kami sangat senang menjadi bagian integral dari perjalanan Royal Enfield di Indonesia sejak 2016.

"Dalam tiga tahun terakhir, kami tidak hanya menangkap imajinasi pengendara di Indonesia, tetapi juga selaras dengan pengendara generasi baru yang menginginkan sesuatu yang unik, otentik dan mudah dikendarai setiap hari di tengah kota yang ramai dan untuk menempuh jarak yang jauh di akhir pekan, "Ade menjelaskan.[Go/Hml]

Leave a Reply