Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Kehadiran Valentino Rossi dan Maverick Vinales di Indonesia menjadi saksi peluncuran aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) pada All New Nmax 155 Connected / ABS dan pengumuman harga All New Nmax 155 Connected / ABS, Selasa (4/2) di Airport International Hotel, Tangerang Banten.

Dua pembalap dari tim Yamaha MotoGP Monster Energy ikut serta dalam acara yang diselenggarakan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Aplikasi Y-Connect adalah inovasi Yamaha yang memungkinkan pengendara untuk terhubung ke All New Nmax 155 Connected / ABS.

Ini menjadikan All New Nmax 155 Connected / ABS sebagai sepeda motor pertama yang diproduksi oleh Indonesia yang terhubung ke smartphone.
Saat ini aplikasi Y-Connect dapat diunduh di Google Play Store (Android) dan App Store (Apple).

Selain dari yang telah dinanti, Yamaha juga secara resmi menginformasikan harga All New Nmax 155 Connected / ABS sebesar Rp 33.750.000 on the road di Jakarta.

"All New Nmax 155 Connected / ABS adalah sepeda motor Indonesia pertama yang terhubung ke smartphone yang dapat menghubungkan konsumen dengan sepeda motor mereka," kata Minoru Morimoto, Presiden Direktur & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

All New NMAX Connected / ABS adalah produk unggulan terbaru kami dengan teknologi Y-Connect yang tersedia untuk semua orang Indonesia.

"Jadi kami ingin menyampaikan tren baru teknologi sepeda motor yang sudah dimulai dari Indonesia," tambahnya.

Keuntungan utama dari aplikasi Y-Connect pada teknologi perangkat CCU (Comunication Control Unit) adalah:

1. Lokasi Parkir: Aplikasi Y-Connect akan menyimpan lokasi parkir sepeda motor (lokasi terakhir ketika motor terputus dengan smartphone)

2. Pemberitahuan telepon, e-mail, dan pesan: Berikan notifikasi pada layar speedometer saat ada panggilan atau pesan / email ke telepon pintar.

3. Rekomendasi perawatan: Membantu pengguna mengetahui kondisi oli mesin dan tegangan baterai (baterai) dan memberikan rekomendasi untuk perawatan.

4. Konsumsi bahan bakar: Membantu pengguna menganalisis konsumsi bahan bakar saat mengemudi.

5. Notifikasi Kerusakan: Memberikan pemberitahuan melalui aplikasi Y-Connect dan email jika terjadi masalah dengan motor.

6. RevsDashboard: Menampilkan data seperti sudut bukaan throttle dari putaran mesin, akselerasi, mengemudi ekonomis.

Yamaha akan menyediakan Quick Start Y-Connect yang merupakan panduan untuk menghubungkan ponsel cerdas dengan perangkat CCU ke pembeli All New Nmax Connected / ABS.[Go/Res]

Leave a Reply