Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Banyaknya penggemar Pajero Sport edisi khusus, membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha merilis lagi Penjualan Indonesia di pameran Pameran Otomotif Internasional Gaikindo Indonesia, Kamis (18/07).

Sekarang untuk mobil khusus yang diluncurkan adalah Rockford Fosgate Black Edition Pajero Sport. Seperti namanya, Sport Utility Vehicle tertanam dalam peringatan audio terkenal Amerika Serikat.

Selain itu penampilan eksteriornya juga berbeda dengan produk yang ada.

Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan, edisi khusus Pajero Sport dikembangkan dari varian transmisi otomatis Dakar 4 × 2. Hanya 1.000 konsumen yang beruntung dapat memilikinya.

Secara tampilan, perbedaan terlihat pada sektor eksterior, kap emblem, grille, roof rail, depan di bawah garnish, dan belakang di bawah garnish diberi warna hitam. Selain itu, pelek berukuran 18 inci ini dibungkus dengan warna hitam metalik. Terlihat lebih macho.

Perubahan lainnya adalah ujung knalpot dan penutup ban cadangan, juga mendapat warna gelap. Di bagasi belakang, lambang Rockford Fosgate Black Edition ditanam.

Sedangkan dari sisi interior, tentu saja komponen yang terlihat paling berbeda adalah audio.

Unit penutup kepala diberi aksen hitam, ada pelat lecet LED, lampu penerangan, tikar khusus, dan lambang khusus. Dengan sejumlah perubahan, harga yang ditawarkan adalah Rp559,5 juta di jalan DKI.[Go/Res]

Leave a Reply