Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Peringatan kedua Komunitas Pemilik Pemberontak (ROC) dirayakan secara sederhana namun penuh makna di Ancol, Sabtu lalu (09/11).

Perayaan ini menekankan arti soliditas dalam arti sebenarnya.

'Selalu Bersama' adalah tema yang diangkat oleh komunitas pemberontak, yang akrab disapa pemberontakan. Makna kebersamaan dan persaudaraan merupakan hal penting yang menjadi fondasi utama komunitas pemberontak yang selalu mendapat dukungan dari Honda BigBike, Dealer Utama untuk Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) di setiap kegiatannya.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Ketua ROC yang baru, Yudi Aulia Rahman bahwa soliditas adalah hal terpenting yang ingin saya bangun di ROC, tidak peduli jumlahnya tetapi kekerabatan adalah hal yang paling penting.

Setelah memberikan pidatonya, ketua baru juga memperkenalkan jajaran manajemen yang bertanggung jawab untuk beberapa divisi. Manajemen baru secara resmi dibentuk setelah menjepit pin kursi ROC yang dipilih.

Meramaikan suasana HUT kedua ini, mengadakan berbagai permainan dan kegiatan khas ROC yang melelang berbagai kebutuhan berkendara.

Tahun ini, ROC juga akan memeriahkan acara tahunan Honda Bikers Day 2019 di Ambarawa dan pada saat yang sama menandakan bahwa ia telah menyelesaikan tur keliling pulau Jawa.[Go/Res]

Leave a Reply