Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Acara Toyota Fun / Code akan segera dimulai oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM). Program ini sendiri diperkenalkan pada pertengahan Agustus 2019.

Kompetisi pemrograman digital yang terbuka untuk diikuti oleh TI (Teknologi Informatika) Pengembang individu dan tim di seluruh Indonesia akan mengadakan roadshow serta lokakarya Toyota Fun / Code di Yogyakarta, Kamis (29/8).

"Setelah diluncurkan pada pertengahan Agustus, kegiatan resmi Toyota Fun / Code akan dimulai pada Kamis pekan ini di kota Yogyakarta," kata Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Jimmi melanjutkan, kami berharap roadshow dan workshop yang diadakan di kota pelajar ini akan dapat menangkap Pengembang IT yang andal dalam menghadirkan aplikasi yang sangat berguna bagi masyarakat luas sesuai dengan tujuan diadakannya Toyota Fun / Code.

Karena itu, pada kegiatan workshop Toyota Fun / Code yang menghadirkan profesional dan ahli di bidang IT. Yaitu Guritno Adi Saputro yang merupakan CTO PrivyId dan Irving Hutagalung yang merupakan Arsitek Senior Cloud Microsoft.

Peserta akan mendapatkan kursus singkat tentang elemen-elemen yang perlu dipertimbangkan sebagai karakteristik MVP. Strategi implementasi MVP, solusi-masalah, pengujian MVP (coba-coba) agar diterima oleh pasar. Dan transformasi digital sebagai bentuk transformasi bisnis.[Go/Res]

Leave a Reply