• No products in the cart.
View Cart
Subtotal: £0.00

Latest News

Rizal Sungkar Raih Juara di Tiga Kelas Berbeda di Grand Prix BSD City

GARDUOTO – Grand Prix BSD City 2019 yang digelar di BSD, Tangerang pada Sabtu (30/11) dan Minggu (12/1) akhir pekan lalu menjadi berkah bagi Rizal Sungkar.

Alasannya ia berhasil keluar sebagai juara di tiga kelas berbeda. Di ajang balap jalan raya, Rizal memenangkan tempat pertama di kelas Indonesia Touring Car Race (ITCR), Honda Jazz Brio Speed ​​Challenge, dan Mercedes One Make Race.
Mengenai kemenangannya, Rizal mengungkapkan bahwa, syukurlah, masih ada kemenangan di Grand Prix BSD City 2019. Terima kasih untuk semua yang telah mendukung saya.

Rizal, lebih dikenal sebagai pembalap reli dan off-roader, baru-baru ini dikenal untuk mencoba olahraga balap tur.

Rifat Sungkar sebagai kakak laki-laki Rizal yang juga menjabat sebagai Ketua di salah satu komisi roda empat Asosiasi Motor Indonesia (IMI) memberikan apresiasi kepada adik lelakinya.

Dia menganggap kemenangan Rizal dalam balap touring bisa menjadi contoh yang baik untuk menyeberang bagi atlet balap mobil lainnya.

"Keberhasilan Rizal dalam lomba Grand Prix BSD City adalah bukti bahwa jika tidak selamanya kita harus bersaing di satu cabang tertentu. Jika kita bertekad dan memiliki tekad yang kuat, tentu saja kita dapat beradaptasi dalam olahraga lain juga," kata Rifat.

Dia menambahkan bahwa jika Sirkuit Kota BSD adalah tempat yang tepat bagi pengendara untuk mengukur kecepatan dan akurasinya, sirkuit yang baru direnovasi hanya dapat digunakan pada hari Jumat (29/11) untuk pelatihan.

"Hanya sedikit waktu untuk berlatih, mencari pengaturan terbaik, dan kecepatan, jadi di sini kemampuan pembalap sangat tajam," katanya.

Tak ketinggalan, Rifat juga mengucapkan selamat kepada sang juara, Bimo Pradikto sebagai direktur tim Bullport Motorsport dan juga terima kasih kepada penyelenggara Grand Prix BSD City, dan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang telah berhasil menyelenggarakan acara balap dengan baik.[Go/Res]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top