Latest News

Rifat Drive Labs dan Mitsubishi Motors Jalin Kerja Sama dengan Aerotrans

GARDUOTO – Rifat Drive Labs (RDL) dengan Mitsubishi Motors bekerja sama dengan PT Aerotrans Services Indonesia, anak perusahaan PT Garuda Indonesia dalam hal meningkatkan kesadaran keselamatan berkendara.

Rifat Sungkar sebagai pembalap nasional yang menjabat sebagai Direktur RDL mengungkapkan bahwa, kerja sama ini merupakan langkah yang baik khususnya bagi Aerotrans yang merupakan garda depan semua hal yang berkaitan dengan kendaraan operasional Garuda Indonesia.

Garuda sendiri melalui Aerotrans baru saja meremajakan semua unit transportasi operasionalnya, yaitu berupa 400 unit Mitsubishi Xpander menggantikan unit yang lama.

"Saya bersama rekan-rekan di RDL bersinergi dengan Mitsubishi untuk Aerotrans dalam memberikan pengetahuan produk dan keselamatan berkendara untuk semua pengemudi," kata Rifat.

Dia menambahkan, tujuan utama mengemudi keselamatan dengan Aerotrans, adalah kolaborasi positif untuk semua pengemudi untuk mencapai peningkatan faktor keselamatan mengemudi di lingkaran Aerotrans.

"Saya pikir ini sangat diperlukan karena Aerotrans HR memainkan peran yang sangat penting dalam dunia penerbangan Indonesia," tambahnya.

Adapun Rifat, kerjasama yang juga melibatkan Mitsubishi memiliki dampak yang sangat positif pada Aerotrans dan Garuda, karena keduanya dapat menikmati kendaraan operasional yang lebih aman dan nyaman, karena mereka didukung oleh teknologi terbaru yang telah diterapkan pada mobil Mitsubishi Xpander.[Go]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top