Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Babak final dari Dirt Game Trial yang diadakan di Sirkuit Warujayeng Stadium, Nganjuk, 11-12 Oktober 2019 akhirnya melahirkan juara baru.

Rider dari Boyolali Milk City, Asep Lukman Efendi naik tahta setelah berhasil mencetak 123 poin dari enam seri Game Dirt Trial 2019. Asep Lukman mengungguli saingannya Aris Setyo (117 poin) dan pemegang Juara Game Uji Coba Game 2018, Arjun Wicaksana berada di tempat ketiga dengan 108 poin.

Keberhasilan Asep Lukman memenangkan Champion Game Trial Game 2019 tidak terlepas dari kerja keras dan perjuangan pebalap Budi Djarum BKRT YORI SVNK AKR ART TAMBAHKAN tim ini.

Pasalnya, saat berlaga di babak final, Asep Lukman sedang tidak dalam kondisi prima. Seminggu sebelum pertandingan, dia baru saja mengalami kecelakaan yang membuatnya menderita beberapa luka dan memar di sekujur tubuhnya.

Tapi, motivasi untuk memenangkan gelar umum untuk pertama kalinya dalam 10 tahun ia mengikuti kejuaraan ini, membuat Asep Lukman melupakan rasa sakit dan gaspol di lintasan.

Di kelas Open Mix utama, ia menjadi runner up trailing Lantian Juan di posisi teratas. Sementara di kelas utama lainnya yaitu FFA (Free For All), Asep Lukman bertengger di posisi ketiga, di bawah Lantian Juan dan Aris Setyo.

"Ketika menghadapi seri babak final ini, saya meningkatkan porsi latihan fisik meskipun tubuh saya masih sakit karena kecelakaan kemarin. Dan hasilnya ternyata apa yang saya lakukan adalah buah manis dengan memenangkan gelar Juara Umum tahun ini, "kata Asep Lukman.

Asep Lukman baru saja mengikuti seri penuh Trial Game Dirt tahun ini dan tahun sebelumnya. Keinginannya untuk memenangkan tahta tak terpisahkan dari ajang Dirt Trial Game sebagai ajang balap bergengsi bagi pengendara.

Berbeda dari kejuaraan lain yang ia ikuti, Asep Lukman menganggap bahwa konsentrasi dan teknik yang berkualitas harus dimiliki untuk dapat melewati setiap trek dengan tingkat kesulitan yang tinggi.

"Dalam pengalaman saya, Game Percobaan Kotoran berbeda dari ras lain. Dalam hal acara pengemasan yang baik, dan komunitas yang antusias dibandingkan dengan acara serupa lainnya. Dalam hal adrenalin, itu juga sangat merangsang dan menantang. Jadi ini benar-benar harus digunakan teknik, membutuhkan kehati-hatian, dan harus fokus, "aku Asep Lukman mengakui.

Dengan pengangkatan Asep Lukman sebagai raja baru dari Dirt Trial Game, kompetisi bergengsi untuk balap sepeda motor trail akan semakin ketat, lebih seru dan kompetitif di tahun-tahun mendatang.

Sebab, sejak tiga tahun terakhir tidak ada pembalap yang benar-benar mendominasi takhta juara. Pada 2017, Aris Setyo berhasil menjadi juara di Dirt Trial Game. Setahun kemudian, Aris Setyo harus turun tahta dan digantikan oleh Arjun Wicaksana.

Mario CSP sebagai Perwakilan 76 Riders mengatakan, dengan takhta kejuaraan berubah dalam tiga tahun terakhir, Dirt Trial Game menjadi lebih kompetitif dan menarik para pembalap.

"Dengan kesuksesan yang diraih oleh Asep Lukman tahun ini, itu menunjukkan bahwa takhta kejuaraan Trial Game Dirt adalah gelar yang sulit untuk diraih oleh setiap pembalap. Ini akan menumbuhkan rasa kompetisi yang semakin mengasyikkan dan juga mendorong pengendara untuk meningkatkan keterampilan mereka jika Anda ingin menjadi yang terbaik di kejuaraan ini, "kata Mario.

The 2019 Dirt Game Trial diadakan dalam enam seri yaitu Sragen, Magetan, Situbondo, Bojonegaro, Kebumen dan Nganjuk. Di setiap acara, kejuaraan yang menggabungkan unsur olahraga dan hiburan diadakan empat kelas, yaitu dua kelas utama; Open dan FFA Mix (Gratis Untuk Semua), serta dua kelas pendukung yaitu FFA Master dan Non Seeded Mix.[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jta
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020