• No products in the cart.
View Cart
Subtotal: £0.00

Latest News

Ribuan Skuter Yamaha Siap Memeriahkan Hari Yamaha MAXI di Bandung

GARDUOTO – Pasti akan ada ribuan MAXI Yamaha akan bertemu di Hutan Anggrek, Lembang Cikole, Bandung akhir pekan ini 12-13 Oktober 2019 untuk merayakan tahun ke-3 penyelenggaraan Hari Yamaha MAXI.

Dia menangis lagi akan bergabung dengan pengguna Yamaha MAXI dari daerah lain di Jawa Barat pada acara akbar MAXI Yamaha Day.

Mereka berkumpul untuk mengisi akhir pekan ini dengan berbagai kegiatan di acara yang diisi dengan permainan menyenangkan dan kompetisi menarik yang bersatu bersama dalam suasana santai.

Yamaha juga menyediakan klinik pelatihan untuk memperluas pengetahuan teknis para peserta. Topik hangat yang dibahas adalah Aerox 155 VVA yang memiliki Rasio Bobot Daya tertinggi di kelas otomatis 150 cc & 155 cc.

Ini membuatnya menjadi Skuter Olahraga Berkinerja Tinggi 155 cc. Performa terbaik dirasakan saat menyalip, menanjak, memengaruhi kecepatan tertinggi, dan penggunaan bahan bakar juga lebih efisien.

Power Weight Ratio adalah pengukuran kinerja mesin secara keseluruhan pada kendaraan, dihitung dengan membagi daya maksimum yang dilepaskan oleh bobot kendaraan (kW / kg).

Peserta dapat melakukan pemeriksaan sepeda motor gratis di tempat acara dan apa yang juga diharapkan adalah line-up skuter MAXI Yamaha yang dimodifikasi.

Kegembiraan MAXI Yamaha Day semakin terasa dengan kehadiran Ferdinand Sule di talkshow "Ngobat" (Ngomongkeun Batur) bersama Budi Dalton.

Kegembiraan ini dikombinasikan dengan komedi berdiri yang mengundang tawa dan lelucon dengan Sule, aktor multitalenta dari Cimahi yang dikenal dengan lelucon kreatif spontan.

Suasana di malam hari bahkan lebih hangat dan akrab karena menyediakan barbekyu dan makan malam sambil menikmati api unggun.

Suasana semarak upacara Hari Yamaha MAXI tahun ke-3 juga ditunjukkan melalui pengelolaan lingkungan bekerja sama dengan Bandung Clean Action.

"Acara MAXI Yamaha Day ini untuk merayakan ulang tahun ke 3 MAXI Yamaha Day. Selain itu, kami juga melakukan kegiatan" MAXI Clean Action "selama hari bebas mobil di Dago pada 6 Oktober 2019, untuk mewujudkan kepedulian MAXI Sepeda motor Yamaha ke lingkungan, "kata Jordan Satriadi, Deputi GM Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).[Go/Res]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top