Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Serangkaian acara mengemudi dengan Suzuki yang telah diadakan di berbagai kota ternyata menghidupkan kembali para pembalap & # 39; kerinduan. Anggota klub dan komunitas pengguna sepeda motor Suzuki di DKI Jakarta dan sekitarnya dapat merasakan sensasi mengisi jalanan lagi pada Minggu pagi (06/10) dengan pemandangan berbagai jenis sepeda motor dan generasi Suzuki.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama dengan semua pembalap yang berkolaborasi dengan nama Super Matic mengadakan kegiatan Sunmori All Riders Suzuki yang telah berhasil menyerap ribuan pembalap Suzuki sebagai peserta.

Kegiatan ringan yang fokus pada Minggu pagi naik (sunmori) menjadi obat kerinduan dan kelegaan bagi semua pemilik dan pecinta sepeda motor Suzuki. Terbukti dengan jumlah peserta yang melonjak hingga hampir 1.500 orang. Peserta tidak hanya dari Jakarta, tetapi juga dari Banten, Depok dan Bekasi.

Sejak pagi, mereka berhasrat untuk berkumpul di titik awal, yaitu Kantor Pusat Penjualan PT Suzuki Indomobil di Pulogadung, Jakarta Timur. Keberangkatan Sunmori melintasi Pulomas, Kalimalang, Galaxy, Pondok Ungu dan berakhir di Harapan Indah Bekasi. Bagi peserta, jarak tempuh sejauh 45 kilometer tidak terasa karena rasa kegembiraan segera muncul ketika di antara ribuan pengendara Suzuki lainnya.

Banggas F. S. Pardede – Kepala Bagian Pemasaran 2W yang berada di acara sunmori terkesan dan berterima kasih atas antusiasme semua peserta. Kali ini Sunmori seperti sunmori dari semua pembalap Suzuki sendiri. Semuanya kompak, bahagia dan membuat ketagihan. Acara ini tidak hanya untuk pengendara, tetapi ada juga banyak yang membawa pasangan atau keluarga atau anak-anak.

"Upaya kami bersama-sama dengan semua pengguna sepeda motor Suzuki untuk menyebarkan kesenangan berkendara dan berkendara bahagia, tampaknya jelas di wajah para peserta yang sangat, sangat banyak hari ini. Kami mendukung semangat teman-teman pengendara baik di klub, komunitas dan individu untuk terus mengembangkan kegiatan sunmori agar lebih bervariasi di masa depan, "katanya.

Salah satu agenda dalam acara tersebut adalah deklarasi komunitas baru yang disebut COSMIC (Come On Suzuki Motor Indonesia Community) yang mengakomodasi siapa pun yang memiliki sepeda motor Suzuki untuk bertukar ide dan mengadakan kegiatan bersama. Kegiatan Sunmori ditutup dengan membagikan hadiah doorprize dan menonton pertunjukan balap motor paling bergengsi bersama.[Go/Res]

Leave a Reply