Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Seri Kejuaraan Dunia Motocross Grand Prix Indonesia (MXGP) di Palembang dihadiri oleh lebih dari 1.000 pecinta petualangan motor Honda. Mereka mengadakan tur bersama di 25 kota besar di negara ini.

Para bikers berbagi kesenangan menikmati sensasi petualangan menggunakan seri Honda CRF menuju lokasi akhir untuk menyaksikan bersama (termulia) kejuaraan MXGP.

Turing sendiri diberi judul National Honda Roadventure. Petualangan mengendarai menyenangkan ini diadakan di 5 kota pertama. Yakni Balikpapan, Jakarta, Banjarmasin, Yogyakarta, dan Padang yang bertepatan dengan pemogokan MXGP di Palembang, Sumatra Selatan (7/7).

Sedangkan petualangan touring di 20 kota berikutnya, yaitu Bandar Lampung, Bengkulu, Makassar, Manado, Samarinda, Jambi, Surabaya, Malang, Bangka Belitung, Pontianak, Banten, Bandung, Padang, Aceh, Riau, Batam, Lombok, Palu, Denpasar dan Papua, bersama-sama dengan implementasi MXGP di Semarang, Jawa Tengah (7/14).

Turing dimulai dengan City Rolling di setiap kota. Jalur yang dilalui menjadi semakin mengasyikkan ketika perjalanan berlanjut melalui medan off-road yang menginspirasi petualangan.

Selanjutnya mereka menyaksikan aktivitas dengan aksi pelintas tingkat dunia. Tahun ini, Nobar menjadi lebih istimewa dengan penampilan perdana crosser Astra Honda Racing Team (AHRT), Muhammad Delvintor Alfarizi di kelas MX2 di acara MXGP.

Deputi Perencanaan Pemasaran GM dan Analisis PT Astra Honda Motor (AHM). Andy Wijaya mengatakan ini adalah dukungan untuk gelar balap motorcross dunia.

"Saat ini minat masyarakat terhadap sepeda motor off-road semakin meningkat. Kami berharap rangkaian kegiatan petualangan dengan seri Honda CRF dapat semakin memenuhi keinginan para petualang Honda," kata Andy.

Selain menerapkan National Honda Roadventure, sebagai kota yang menerapkan MXGP, AHM dan Astra Motor Jawa Tengah juga menerapkan Broventure touring.

Turing trabasan yang melibatkan jurnalis, blogger, dan manajemen PT Astra Honda Motor (AHM) akan mendorong adrenalin ditemani oleh Honda CRF150L.[Go/Res]

Leave a Reply