Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Relawan Indonesia Bersatu yang diprakarsai oleh pengusaha nasional Garibaldi Thohir beraksi dengan memberikan bantuan perlu mendukung pemerintah dalam menanggulangi wabah Corona.

Sumbangan berupa 15 ventilator dari PT Cikarang Listrindo Tbk dan 3.250 Hazmat (pakaian pelindung untuk petugas kesehatan) diserahkan oleh Ketua Sukarelawan Indonesia Vica Vayera kepada Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir di Jakarta, Selasa (7) / 4).

Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan terima kasih bahwa semua pihak bergerak bersama dalam upaya mengatasi wabah COVID-19. Bantuan dari para donor ini tentu sangat membantu bagi kita Pemerintah, BUMN, Satgas dan seluruh rakyat Indonesia.

"Diharapkan bantuan dari berbagai pihak terus tumbuh agar dapat membantu dalam menangani Covid-19. Saya mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua donor yang telah berpartisipasi, bantuan Anda mendorong kami untuk terus berjuang melawan epidemi ini, "kata Erick.

Ketua Relawan Indonesia Bersatu Vica Vayera mengatakan bahwa Relawan Indonesia Indonesia adalah aksi sosial yang disumbangkan oleh 16 yayasan dan perusahaan nasional yang berkomitmen untuk mendukung pemerintah melawan Covid-19.

"Sebanyak 15 ventilator dari PT Cikarang Listrindo Tbk dan 3.250 Hazmat sebagian akan dialokasikan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) di Jakarta Selatan," katanya.

16 yayasan dan perusahaan nasional yang bergabung dengan Unite Indonesia Volunteers adalah Wahana Artha Foundation, Wahana Artha Group, PT Adaro Energy Tbk, MSJ, Harum Energy, PT Cikarang Listrindo Tbk, Northstar, BFI Finance, Grup Triputra, Persada Capital Investama, PT Panca Amara Utama, PT Surya Esa Perkasa Tbk, Rock Pool, CBS Holdings, PT. Impack Pratama Industri Tbk, dan Altira.

Semua donor berkomitmen untuk memberikan dukungan terbaik bagi bangsa dan negara Indonesia. Tidak hanya kali ini, di masa depan Indonesia United Volunteers juga berencana untuk memberikan donasi dalam beberapa tahap.

"Komitmen kami dari Relawan Berasatu Indonesia adalah untuk dapat memberikan sumbangan dalam beberapa tahap. Ini adalah bentuk kontribusi kami dalam membantu dan mendukung Indonesia agar dapat segera melalui pandemi ini," pungkas Vica.[Go/Res]

Leave a Reply