Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Grab Indonesia merayakan kemenangan tim nasional Indonesia U-22, yang baru saja memenangkan Juara U-22 Piala AFF di Kamboja.

Sebagai apresiasi atas perjuangan tak kenal lelah dari 37 pemain Garuda Muda, tim resmi dan tim pelatih, Grab akan menyediakan layanan Grab secara gratis untuk 1 tahun ke depan.

Penghargaan ini adalah bagian dari komitmen Grab, untuk memajukan industri olahraga Indonesia dan undangan kepada masyarakat Indonesia, untuk bersama-sama mengobarkan semangat Garuda yang telah mendukung kemenangan tim nasional Indonesia.

Mediko Azwar, Direktur Pemasaran Grab Indonesia menjelaskan pencapaian tim nasional U-22 di Kamboja, adalah bukti bahwa Indonesia kaya akan atlet-atlet bertalenta termasuk dalam olahraga paling populer di Indonesia, sepakbola.

"Suatu kehormatan bagi Grab sebagai Mitra Platform Seluler Resmi Tim Nasional Indonesia di AFF U-22 Cup di Kamboja, untuk dapat memberi penghargaan kepada 37 pengikut tim nasional U-22 dan pejabat serta pelatih mereka dalam bentuk dari perjalanan gratis 1 tahun bersama Grab. Kami berharap penghargaan ini dapat terus meningkatkan motivasi mereka, untuk terus unggul dan membuat orang Indonesia bangga dengan turnamen sepakbola bergengsi lainnya, "tambah Mediko.

Sementara itu, Bagas Adi Nugroho, kapten tim nasional Indonesia U-22 menyatakan, bahwa ia mewakili teman tim nasional U-22 untuk berterima kasih kepada Grab atas penghargaan yang diberikan.

"Kemenangan ini adalah awal dari tugas besar yang ditugaskan. Tugas pertama tahun ini adalah Piala AFF, Kualifikasi Piala AFC dan target medali emas SEA Games." Kami berharap penghargaan dari Grab dapat menjadi pendorong antusiasme kami dan motivasi untuk terus unggul bagi Indonesia di dua acara internasional lainnya tahun ini, "kata Bagas.

Setelah berpartisipasi dalam dua acara olahraga tingkat Asia, Grab juga mendukung tim nasional Indonesia di Piala AFC U-201 2018, Piala AFF 2018, Piala AFF U-22 2019, dan pertandingan persahabatan tim nasional Indonesia lainnya, dengan misi untuk mendorong orang Indonesia orang-orang yang terus mendukung tim nasional melalui kampanye di luar kita berbeda, di bidang kita kita sama.

Selama penyelenggaraan turnamen Piala AF-U-22 2019, Grab juga mengadakan acara nonton bersama (nobar) untuk pertandingan tim nasional di empat kota besar di Indonesia.

Serta mengirim 150 pendukung tim nasional yang juga pelanggan setia Grab dan mitra pengemudi yang cakap, untuk menyaksikan pertandingan dan mendukung tim nasional favorit mereka langsung di Kamboja.

Setiap pertandingan sepak bola yang melibatkan tim nasional Indonesia selalu berhasil menjadi magnet dan momentum instan membangkitkan semangat nasionalisme rakyat Indonesia.

Keterlibatan Grab dalam acara olahraga ini bertujuan untuk mendorong masyarakat untuk berkontribusi pada semangat kemenangan, untuk mendukung Garuda Indonesia dalam berbagai acara sepak bola internasional.[Go]

Leave a Reply