Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Memasuki tahun ketiga, Asosiasi Pengusaha Aksesori Mobil Indonesia (PAHAMI) telah matang.

PAHAMI dibentuk pada Oktober 2015 dan diprakarsai oleh 15 manajemen PAHAMI. Jumat malam (15/10) secara resmi menggelar acara HUT 3 Tahun PAHAMI yang didedikasikan sebagai bentuk apresiasi terhadap industri aksesoris mobil di Indonesia, anggota, mitra dan media.

Acara HUT 3 Tahun PAHAMI dihadiri oleh lebih dari 250 tamu undangan dan diadakan di Aula Fungsi Fortune Star, Kota Tua, Jakarta Barat.

"Atas nama Asosiasi Pengusaha Aksesori Mobil Indonesia, kami ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan, kerja sama, doa, dan kepercayaan Anda sejak 2016 hingga sekarang," kata Rusli Nauli Lie, Ketua PAHAMI.

Rusli menambahkan bahwa kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pemangku kepentingan, dalam hal ini semua anggota PAHAMI, manajemen, klien, media, venue dan semua individu yang tidak dapat kami sebutkan satu per satu.

"Semoga bisnis aksesoris mobil yang ada di Indonesia akan terus tumbuh dan berinovasi untuk tetap konsisten di industrinya," tambahnya.

Sebelumnya, PAHAMI mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility di bidang sosial, yaitu "PAHAMI Care" yang dilakukan di Ampera Loving Home, di daerah Pademagan, Jakarta Utara.

Acara ini diadakan untuk menumbuhkan kehidupan sosial dan merawat orang lain.

Leave a Reply