Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Touring sepeda motor yang bepergian jarak jauh tidak hanya terbatas pada wilayah di satu negara. Sebagai kendaraan roda dua untuk menembus batas antar negara pun dilakukan untuk merayakan momen spesial.

Metode ini digunakan untuk mengadakan acara "Perayaan 5 Tahun Inti Biru" di 5 negara di Asia Tenggara yang dilakukan oleh Yamaha Motor Vietnam (YMVN).

Perayaan tingkat internasional diadakan untuk merayakan 5 tahun kehadiran teknologi Blue Core yang membuat motor lebih efisien, kuat dan dapat diandalkan.

Teknologi Yamaha Motorbike dengan teknologi Blue Core berhasil dipasarkan dan menjadi pilihan utama konsumen.

Tur "Blue Core 5 Year Celebration" menjadi kegiatan utama yang mengunjungi 5 negara yaitu Kamboja, Thailand, Malaysia, Indonesia dan Filipina.

Dua minggu dari 27 September hingga 9 Oktober 2019, tur internasional akan berlangsung. Dimulai dengan tur rombongan lokal mulai dari lima poin di Ho Chi Minh, Vietnam.

Pindah dari Vietnam, 5 pengendara motor profesional yang dipilih oleh Yamaha Motor Vietnam menjalani tur di 5 negara tetangga dengan mengendarai sepeda motor Yamaha dengan teknologi Blue Core. Kelima pengendara motor adalah Ngo Thiet Dai Nhan, Nguyen Phuc Vien, Pham Viet Anh, Dang Kim Ho, Nguyen Quang Thinh.

Pada 6-7 Oktober 2019, grup tur "Blue Core 5 Year Celebration" mengunjungi Jakarta. Serangkaian kegiatan telah dilakukan termasuk pertemuan dengan komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), mengunjungi Yamaha Flagship Shop di Cempaka Putih, Jakarta Pusat dan tur keliling kota.

Bertemu dengan anggota YRFI adalah kesempatan berharga untuk mengenal sesama pecinta sepeda motor Yamaha. Mereka dapat berbagi pengalaman dan membangun persahabatan yang lebih dekat. Kunjungan ke Jakarta dimanfaatkan sebaik mungkin dengan melihat kegiatan di Yamaha Flagship Shop Jakarta.

Di salah satu lokasi pusat Yamaha untuk ruang lingkup kerja dan bisnis pemasaran di pusat ibukota, para tamu dari Vietnam dapat melihat langsung produksi sepeda motor Indonesia dari berbagai segmen otomatis, olahraga, dan bebek.

"Kami sangat senang bisa menjalani Perayaan Blue Core 5 Tahun ke 5 negara. Mengendarai teknologi Blue Core dengan sepeda motor hemat bahan bakar dan bertenaga. Sekarang kami berada di Indonesia melakukan city touring di Jakarta," kata salah seorang pengendara sepeda motor, Ngo Terima kasih, Dai Nhan.

lanjutnya, kami sangat senang berada di sini, untuk dapat bertemu komunitas Yamaha Indonesia untuk bertukar cerita tentang tur. Dan dapat mengunjungi Yamaha Flagship Shop di Jakarta yang menjual banyak produk Yamaha termasuk produk dengan inovasi Blue Core.

Setelah Indonesia, pengendara motor Yamaha akan berangkat ke Filipina yang merupakan negara terakhir pada rute tur. Dari sana maka akan kembali ke negara asalnya Vietnam.[Go/Res]

Leave a Reply