Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan memberikan dukungan penuh untuk Suzuki Club Jamboree 2019 yang akan diadakan di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Jakarta Timur, Sabtu (28/9).

Dony Saputra, Direktur Pemasaran 4W PT SIS mengatakan bahwa Suzuki Club Jamboree adalah acara pertemuan terbesar bagi komunitas mobil Suzuki pada tahun 2019. Acara ini dibentuk atas dasar semangat solidaritas dan kebersamaan yang sangat tinggi antara klub Suzuki resmi.

"Melalui momen ini, kami juga ingin menunjukkan kebanggaan dan penghargaan kami terhadap komunitas Suzuki yang solid dan dengan integritas. Kami berharap bahwa di masa depan komunitas mobil Suzuki akan terus tumbuh dan mendapatkan nilai lebih sebagai bagian dari perpanjangan Suzuki Indonesia. keluarga, "kata Dony.

Suzuki Club Jamboree 2019 akan dihadiri oleh 13 komunitas mobil Suzuki. Selain memamerkan mobil Suzuki mereka yang bangga, anggota komunitas mobil Suzuki juga dapat menikmati berbagai rangkaian acara yang tersedia, mulai dari lokakarya, test drive, hingga tantangan klub.

Anggota komunitas mobil Suzuki yang menghadiri Suzuki Club Jamboree tahun 2019 juga dapat mengambil bagian dalam program inspeksi kendaraan gratis yang disediakan oleh PT SIS dan menemukan berbagai aksesori dan suku cadang yang dipajang di seluruh acara.
Selain itu, Suzuki Club Jamboree 2019 juga akan diresmikan oleh komunitas mobil Suzuki yang akan menjadi bagian dari keluarga besar Suzuki Indonesia.

"Tidak hanya untuk anggota klub Suzuki resmi, kami juga mengundang semua pecinta mobil Suzuki dari berbagai kalangan untuk bergabung dengan ribuan penggemar Suzuki lainnya di Suzuki Club Jamboree 2019 di Full House Museum on Earth pada 28 September," pungkas Dony .[Go/Res]

Leave a Reply