Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Garduoto.com bersama dengan kru media lainnya berkesempatan untuk langsung mencoba kinerja DFSK Glory 560. PT Sokonindo Automobile menyediakan 17 unit untuk konvoi ke Sukabumi pada Selasa (8/20).

Tema konvoi Hari Kemerdekaan Indonesia adalah bahwa tujuannya adalah untuk mitra media untuk merayakan Hari Kemerdekaan dan pada saat yang sama merasakan ketangguhan DFSK Glory 560.

"Saat uji coba DFSK Glory 560 dekat dengan momen Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus 2019 pada hari Sabtu," Direktur Penjualan dan Pemasaran Pusat Penjualan PT Sokonindo Automobile, Alex Pan, di DFSK Pondok Indah Dealer.

Alex menambahkan bahwa DFSK tidak ingin ketinggalan untuk merayakan hari penting ini dengan mengadakan konvoi 17 unit DFSK Glory 560 dengan mitra media.

Selain merayakan Hari Kemerdekaan, mereka juga dapat merasakan ketahanan dan kegembiraan mengendarai DFSK Glory 560 dari Jakarta ke Sukabumi.

Acara konvoi ini diadakan untuk membuktikan ketahanan dan melengkapi minat positif konsumen di negara permintaan DFSK Glory 560.

Penerimaan positif oleh konsumen dari DFSK Glory 560 tercermin dalam jumlah SPK hingga Juli 2019 yang telah mencapai lebih dari 2.000 unit secara nasional.

Selain pengujian melalui jalan tol Jagorawi-Sukabumi, DFSK juga menyediakan peluang media untuk mengekspor di tanah yang bergelombang di Lido Sukabumi.[Go/Res]

Leave a Reply