Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membuat terobosan baru dengan meresmikan pusat layanan terbesar mereka di bawah naungan Yamaha Mekar Motor, di pusat layanan Cibinong, Jawa Barat, Kamis (20/02) yang merupakan fasilitas terbesar yang ia buat. disebut Pusat Layanan Premium Yamaha.

Yamaha Mekar Motor, sebagai operator bisnis, memilih wilayah Cibinong, Jawa Barat, sebagai posisi yang tepat untuk jaringan terbaru mereka.

Daerah Cibinong adalah jembatan antara Jakarta dan Puncak Bogor, Jawa Barat, untuk pengendara sepeda motor yang ingin bersenang-senang.

Menurut Eric Saputra, Direktur Yamaha Mekar Motor, pendirian Pusat Layanan Yamaha Cibinong adalah proyek percontohan untuk Yamaha di masa depan.

"Yamaha Mekar Service Center sendiri adalah bagian dari proyek percontohan Yamaha. Dealer ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern. Ini tentu sejalan dengan misi kami dan juga Yamaha untuk dapat mengikuti iklim bisnis yang berkembang saat ini," kata Eric Saputra, Direktur Mekar Motor.

Beberapa fasilitas yang disajikan di pusat servis Cibinong meliputi, layanan 10 kios, toko lukisan, Rey Speed ​​Shop, Prime Gears, dan ruang dyno yang diperuntukkan bagi konsumen yang mengganti suku cadang untuk meningkatkan kinerja motor.

Pusat servis Cibinong Yamaha, berdiri di area 2.800 meter persegi. Selain menyediakan layanan sepeda motor, gedung ini juga difasilitasi dengan warung kopi yang bisa menjadi tempat nongkrong para bikers di sekitar Cibinong dan sekitarnya.

"Saya mencoba menggabungkan semua aspek untuk milenial. Kami menghadirkan coffee shop sebagai tempat istirahat bagi pengendara sepeda motor yang bepergian dari Jakarta ke Puncak, dan sebaliknya," pungkas Eric, di sela-sela peresmian Pusat Layanan Motor Yamaha Mekar.

Sehubungan dengan peresmian Pusat Servis Yamaha Cibinong, Yamaha Motor Mekar juga meluncurkan situs web resmi mereka, www.yamahamekar.co.id yang berada di bawah naungan Smart Agency.[Go/Res]

Leave a Reply