Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Global Auto International sebagai agen kaca film ICE-µ ™ dan distributor tunggal System X Ceramic Protection di Indonesia meresmikan pusat pelatihan mereka (Training Center) dan lokakarya di Central Cakung Business Park, Jakarta Utara, hari ini (7/1) .

Pusat pelatihan dan lokakarya akan menjadi pusat pendidikan untuk ICE-μ ™ Premium Kaca Film dan perincian Perlindungan Sistem X Keramik.

"Pusat pelatihan dan lokakarya ini akan menjadi panutan bagi semua dealer produk kami di seluruh Indonesia. Di sini, kami akan menyajikan berbagai keunggulan produk kami serta menampilkan standar kualitas pengerjaan," kata Andi Setiawan, Presiden Direktur PT Global Auto Internasional.

Selain menjadi pusat pendidikan, pusat pelatihan ini juga memiliki fasilitas bengkel yang dapat menerima pemasangan atau peningkatan kaca film Premium ICE-μ ™ dan juga aplikasi pelapis oleh System X Ceramic Protection.

Pusat pelatihan dan bengkel dapat menampung enam mobil untuk proses pelapisan dengan System X Ceramic Protection, sedangkan untuk pemasangan kaca film oleh ICE-μ ™ Premium Kaca Film dapat menampung dua mobil.

Untuk pemasangan kaca film tanpa membongkar kaca film lama, dibutuhkan 1,5 jam untuk seluruh tubuh. Sementara itu, jika termasuk membongkar kaca film lama, dibutuhkan waktu hingga 3 jam untuk tubuh penuh.

Bagi konsumen pemasangan kaca film juga tersedia fasilitas ruang tunggu yang eksklusif dan nyaman. Sedangkan untuk proses pelapisan System X Ceramic Protection membutuhkan waktu tiga hari.

"Untuk biaya pemasangan kaca film di pusat pelatihan dan bengkel ini, berkisar antara Rp2 juta, sedangkan untuk pelapis, dari Rp4,4 juta hingga Rp220 juta," kata Andi Setiawan.[Go/Res]

Leave a Reply