Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dipergunakan oleh PT. Terang Parts Indonesia selaku pemegang merek Protera bekerjasama dengan Modifikasi.com (Modcom) untuk membuktikan kehebatan dari Protera Protection.

Protera Protection sendiri merupakan pelapis cat anti karat yang diklaim dapat bertahan lama. Oleh karena itu, dalam meningkatkan kualitas barang dan membuktikan kepada konsumen maka pembuktian ini dibuat dihadapan semua pengunjung GIIAS 2019.

Pembuktian ini dilakukan selama 7 hari non-stop. Dimulai dari Sabtu, 20 Juli 2019 pukul 10.30 WIB di booth Modifikasi.com yang berada di outdoor hall 10 dan berakhir pada Sabtu, 27 Juli 2019 di waktu yang sama.

Metode pengujiannya adalah menggunakan 2 plat metal yang dimasukkan ke dalam aquarium dan disiram dengan air laut berkadar PH 8. Salah satu plat metal tersebut dilapisi oleh anti karat dari Protera Protection.

Selama 7 hari dalam waktu 24 jam non-stop, penyiraman ini terus berlangsung tanpa henti. Terlihat diawal, dalam waktu 1 jam, proses oksidasi sudah terjadi pada beberapa sisi plat yang tidak dilapisi anti karat tersebut.

Setelah 7 hari, pengujian ini dibuktikan oleh pihak Museum Rekor Indonesia (MURI) bahwa Protera Protection adalah pelindung anti karat yang tahan lama. Bahkan, terbukti juga tahan terhadap air laut.

Pembuktian ini menjadikan PT. Terang Parts Indonesia dianugerahkan Sertifikat “Ketahanan Plat Metal Dengan Pelindung Anti Karat Nonstop Terlama Terhadap Air Laut”.[Go/Res]

Leave a Reply