Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Mungkin Anda, terutama para pengemudi Ojek Online masih bingung dengan keputusan bahwa ada pengurangan cicilan sepeda motor karena virus Corona.

Itulah sebabnya Asosiasi Jasa Keuangan Indonesia (APPI) mengeluarkan cara untuk menunda tagihan angsuran.
Ada prosedur untuk bantuan cicilan yang diurutkan menjadi 10 poin.

Prosedur untuk mengirimkan bantuan cicilan telah disetujui dan ditandatangani oleh Ketua APPI Suwandi Siratno dan Sekretaris Jenderal APPI Sigit Sembodo.

Beberapa langkah yang bisa Anda ambil. Yang pertama adalah mengisi formulir yang dapat diunduh dari situs web resmi perusahaan pembiayaan.

Formulir akan dikirim ke alamat email pelanggan sehingga tidak perlu datang ke kantor layanan. Formulir yang telah diterima dikirim kembali melalui surat elektronik setelah persyaratan disetujui oleh pelanggan.

Bantuan yang ditawarkan adalah dalam bentuk perpanjangan waktu, penundaan pembayaran sebagian, atau bantuan lain yang ditawarkan oleh masing-masing perusahaan keuangan.

Pelanggan yang dapat mengajukan permohonan untuk bantuan ini adalah mereka yang terkena dampak langsung oleh virus korona, pekerja sektor informal, tidak memiliki tunggakan sebelum 2 Maret 2020, pemilik kendaraan, dan kriteria lain yang ditetapkan oleh perusahaan pembiayaan.

Aturan pelunasan cicilan mulai berlaku hari ini, Senin (30/3/2020). Berikut adalah 10 poin lengkap dari APPI mengenai restrukturisasi pembiayaan debitur yang terkena dampak wabah virus korona.

1. Kami memahami bahwa penyebaran Virus Corona (COVID-19) berdampak pada perekonomian nasional yang juga dapat mempengaruhi kondisi keuangan Anda saat ini.

Sebagai wujud kepedulian kami terhadap wabah yang terjadi dan sejalan dengan arahan Otoritas Jasa Keuangan, kami dari Asosiasi Perusahaan Pembiayaan (APPI) bersama dengan semua anggota perusahaan pembiayaan menawarkan restrukturisasi (bantuan) kepada Bapak / Nyonya yang sedang mengalami kesulitan keuangan akibat penyebaran Virus Corona.

2. Jenis-jenis restrukturisasi (bantuan) yang dapat kami tawarkan meliputi yang berikut:
Sebuah. perpanjangan periode waktu;
b. penundaan pembayaran sebagian; dan / atau
c. jenis restrukturisasi lain yang ditawarkan oleh perusahaan pembiayaan.

3. Pengajuan permintaan untuk restrukturisasi (keringanan) dapat dilakukan oleh Bapak / Ibu yang terkena dampak penyebaran Virus Corona dengan persyaratan sebagai berikut:
Sebuah. Terpengaruh langsung oleh Covid-19 dengan nilai pembiayaan di bawah Rp10 miliar;
b. Pekerja sektor informal dan / atau pengusaha UMKM;
c. Tidak memiliki tunggakan sebelum 2 Maret 2020 ketika Pemerintah Republik Indonesia mengumumkan virus korona;
d. Pemegang kendaraan / unit jaminan; dan
e. Kriteria lain yang ditetapkan oleh perusahaan pembiayaan.

4. Prosedur untuk mengajukan restrukturisasi (keringanan) mulai berlaku 30 Maret 2020 dan dapat dilakukan dengan:
Sebuah. Mengajukan permintaan untuk restrukturisasi dapat dilakukan dengan mengisi formulir yang dapat diunduh dari situs web resmi perusahaan pembiayaan;
b. mengembalikan formulir dilakukan melalui email (tidak perlu pergi ke kantor perusahaan keuangan);
c. persetujuan atas permintaan restrukturisasi (keringanan) akan diinformasikan oleh perusahaan keuangan melalui email.

5. Restrukturisasi (keringanan) dapat disetujui jika jaminan kendaraan / jaminan lainnya masih berada di tangan debitur sesuai dengan perjanjian pembiayaan.

6. Bagi Anda yang telah menerima perjanjian restrukturisasi (pengabaian) untuk melakukan pembayaran penuh sesuai dengan perjanjian restrukturisasi (pengabaian) yang disepakati.

7. Kami dapat mengatakan bahwa perusahaan pembiayaan terus beroperasi dan memberikan layanan kepada Anda.

8. Bagi mereka yang tidak terpengaruh oleh wabah Virus Corona, terus lakukan pembayaran angsuran sesuai dengan perjanjian, untuk menghindari hukuman finansial dan catatan negatif dalam Sistem Laporan Informasi Keuangan (SLIK).

9. Bapak / Ibu untuk selalu mengikuti informasi resmi dari perusahaan pembiayaan, jangan mudah percaya dengan informasi yang bohong, dan laporkan ke perusahaan pembiayaan jika ada penagih utang yang tidak mematuhi ketentuan.

10. Anda tidak perlu pergi ke kantor perusahaan keuangan. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di situs web resmi atau melalui pusat informasi perusahaan keuangan.[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jta
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020