Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengundang masyarakat untuk menjaga dan meningkatkan kualitas lingkungan di Indonesia melalui Plug-in Hybrid Electrical Vehicle, Outlander PHEV dan kampanye Start Now terbaru.

Outlander PHEV di Indonesia Mitsubishi berharap bahwa Indonesia dapat menjadi lebih hijau atau lebih ramah lingkungan.

"Outlander PHEV diharapkan menjadi sosialisasi dari Proyek Mulai Sekarang dengan Outlander PHEV." Ini akan menjadi fondasi dalam berkontribusi pada lingkungan Indonesia yang lebih baik, "kata Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura di Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS) 2019 di ICE, BSD, Tangerang, Banten.

Dengan kampanye ini, Mitsubishi Motors mengharapkan masyarakat untuk berpartisipasi bersama untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

"Dengan hadirnya proyek ini, MMKSI mengundang masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam menjaga dan meningkatkan kualitas lingkungan di Indonesia dan menunjuk Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sebagai duta merek Proyek START NOW," tambah Nakamura.

Seperti diketahui, Outlander PHEV mengusung mesin bensin 2,4 liter. Mesinnya dipadukan dengan motor listrik yang memiliki daya 60 kW di roda depan dan 70 kW di roda belakang.

Outlander PHEV dikatakan sebagai salah satu plug-in hybrid mobil yang unik, karena memiliki tiga mode berkendara, yaitu mode EV, mode HEV, dan juga mode Paralel Hibrid.

Mode drive Outlander PHEV dalam mode EV car akan beralih dari daya baterai. Nantinya akan dikirim ke motor listrik yang terletak di roda depan dan belakang.

Pekerjaan selanjutnya adalah dalam mode HEV (Hybrid Electric Vehicle), ketika baterai berkurang. Maka mesin akan membantu baterai memiliki kapasitas baterai yang stabil.

Sehingga baterai akan tetap memasok daya ke motor listrik yang ada di roda depan dan belakang. Artinya, mesin konvensional akan bertindak seperti generator.

Saat dalam mode Paralel Hibrid, sistem ini berfungsi saat pengemudi membutuhkan lebih banyak daya. Misalnya saja ketika baterai mulai berkurang. Maka mesin konvensional akan tetap mempertahankan pasokan baterai.[Go/Res]

Leave a Reply